Karakter legendaris pemeran utama film Rambo, Sylvester Stallon kembali berlaga di layar kaca pada film Samaritan. Julius Avery berjanji akan menampilkan aksi Syl layaknya super hero, namun dengan karakter yang hampir mirip seperti pada film Rambo yang pernah diperankannya.

Ditambah lagi Avery merasa kagum kepada kepada karakter Syl yang masih terlihat sangat sempurna meski sudah berusia 73 tahun. Apalagi, tidak banyak pria berusia 70an, mampu melakukan apa yang dilakan oleh Syl dalam film Samaritan. Pada film ini, penonton akan diperlihatkan sosok Syl dengan karakter superhero yang kuat meski sudah tua dan beruban.

Image source: Screenrant.com

Film Samaritan akan menampilkan peran Syl sebagai Stanley Kominski. Ceritanya berkisah tentang seorang anak laki-laki yang mencari seorang pahlawan super tua. Dalam pencariannya, dia mencoba untuk melihat kehidupan pahlawan itu. Bahkan, setelah dia menghilang selama 20 tahun akibat sebuah peristiwa tragis.

Film ini dijadwalkan akan tayang pada 4 Juni 2021. Tidak hanya berperan di layar kaca, Syl juga berperan di belakang layar sebagai produser bersama dengan rekannya di Balboa Productions Braden Aftergood. Dalam film ini, Syl juga menyatakan akan berperan lebih maksimal daripada di film Ramboo: Last Blood. Beberapa bintang film yang akan berperan pada film Samaritan adalah Pilou Asbæk, Martin Starr, Moises Arias, dan Dascha Polanco.

Featured Image: Comingsoon.net