Sempat vakum selama beberapa tahun, akhirnya John Rambo akan kembali muncul di layar lebar dalam film terbarunya Rambo V: Last Blood. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh aktor pemeran Rambo, Sylvester Stallone, untuk penampilan prima di film tersebut nanti. Kabar tentang pembuatan film ini sendiri pada awalnya Stallone “tidak sengaja” mengunggah sebuah foto dirinya sedang melakukan latihan. Dalam captionnya dia menulis bahwa latihan tersebut untuk pembuatan film Rambo terbaru.

Stallone terus memberikan perkembangan film Rambo V melalui akun Instagramnya. Kemarin, Stallone mengunggah sebuah video dibelakang layar saat dirinya melakukan berbagai adegan seperti memanah, mengasah pisau, membuat garpu taman, dan berkendara. Dalam video tersebut juga kita bisa mendengar suara teriakan “Action!” dari sang sutradara, Adrian Grunberg, saat Rambo melakukan adegan menembak target yang masih misterius.

 

View this post on Instagram

 

A handmade film like the 1st one … BLOOD SWEAT TEARS And working with fantastic actors! Sept 20 #rambo5

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Selama hampir satu dekade, banyak sekali bermunculan spekulasi tentang film Rambo V ini. pada 2011 lalu, sebuah film berjudul The Last Stand muncul dan Stallone sempat memberikan bocoran jalan ceritanya pada Maret 2012. Kemudian pada 2014 Stallone mengkonfirmasi bahwa dirinya sedang membuat film Rambo V, namun pada akhir 2015 proyek tersebut dibatalkan.

Kabar tentang Rambo V kemudian kembali muncul pada 2018 dan sampai sekarang kabar produksinya pun masih terus berkembang. Proses pengambilannya sendiri sudah selesai sejak Desember kemarin dan sekarang Stallone masih terus rajin mempromosikan filmnya di sosial media Instagram.