Para produser dari franchise Expendables mengaku jika mereka kekeh ingin hadirkan Rambo 6, meskipun Sylvester Stallone tidak ingin melakukannya. Franchise The Expendables baru saja merilis film keempat mereka pada akhir pekan kemarin, yang mana justru film tersebut banyak menerima ulasan negatif. Bahkan, jumlah pemasukan dari filmnya pun sangat sedikit jika membandingkannya dengan tiga film Expendables sebelumnya. Namun, sebelum perilisan filmnya para produser film Expendables sempat berbicara tentang sekuel film Rambo.

Para produser film Expendables, Kevin King-Templeton dan Les Weldon, mengungkapkan jika Expendables bukan hanya satu-satunya franchise Sylvester Stallone yang mereka ingin hadirkan lagi. Dalam wawancara dengan Coming Soon, sebelum film Expend4bles rilis, para produser tersebut mengutarakan bagaimana publik ingin peranan yang lebih besar dalam berbagai film yang mereka buat. Dan jika itu yang mereka inginkan, maka Rambo 6 kemungkinan adalah jawabannya.

Hal yang sama. Rambo. Maksudku, ada beberapa franchise yang kami kerjakan dan kami pikirkan tentang masa depannya. Dan juga berbagai proyek baru. Dan kemudian muncul kembali ada permintaan dari para fan base, kami akan jadi yang pertama untuk mengetahuinya, yang mana mengapa Expendables kembali muncul. Terkadang Kevin dan aku akan mengatakan, “yah, aku tidak tahu jika akan ada yang lainnya.” Dan kemudian permintaan kembali meningkat dan orang-orang terus bertanya. Para pembeli bertanya, dan itulah yang terjadi saat ini. Jadi kami sangat serius untuk mengembangkannya (film Rambo), kau tahu, sehingga kami bisa melakukannya secara benar. Dan memberikan mereka apa yang mereka mau.

rambo 6

Yang kemudian jadi perhatian adalah Sylvester Stallone sendiri sudah sempat mengatakan jika film sekuel Expendables lainnya tidak akan berjalan dengan baik. Dan ekspektasi tersebut nyatanya memang terbukti dengan hasil yang sangat buruk pada pekan ini. Sly juga sudah sempat mengatakan tentang kemungkinan sekuel Rambo lainnya. Menurut sang aktor, sudah tidak ada lagi cerita yang bisa mereka hadirkan untuk karakter Rambo.

Dalam sebuah wawancaranya, Sylvester Stallone mengatakan jika dia ingin meninggalkan karakter Rambo. Dia pun menyadari tidak ada lagi yang bisa Rambo hadapi selanjutnya. “Rambo, aku bisa meninggalkannya. Dia sudah melakukan banyak hal, meskipun mereka ingin melakukan film lainnya, apa yang harus aku lawan? Arthritis (penyakit tulang)?” Jika para produser ingin menghadirkan film Rambo 6, mungkin mereka bisa mulai menghadirkan format lain seperti prekuel atau spinoff.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.