Meskipun sudah beberapa bulan sejak pertama kali dilaporkan bahwa Natasha Romanoff alias Black Widow akan mendapatkan film solonya tapi, belum banyak yang bisa diketahui dari proyek film ini. Dengan kemungkinan proses pengambilan gambar dilakukan pada awal tahun 2019 mendatang, beberapa bocoran detail mengungkapkan tentang karakter siapa saja yang kemungkinan muncul di film itu dan siapa yang menjadi villainnya.

Berdasarkan laporan dari That Hashtag Show, kita mendapatkan petunjuk tentang cast dari para karakter di film Black Widow. Mereka membagikan breakdown dari para karakter untuk film tersebut yang menghadirkan penjelasan untuk karakter dari berbagai level. Diantaranya adalah villain utama, teman, musuh, dan karakter pendukung. Villain laki-laki utama digambarkan sebagai “luar biasa” atau “menarik” dengan Marvel mencari seseorang dengan 40an dengan unsur budaya yang kental.

Ada juga dua “contemporaries” – satu laki-laki dan satu perempuan – dengan umur 20an akhir dan awal 30an. Mereka juga mencari aktor asal Africa, Timur Tengah, atau India Timur untuk laki-laki, sayangnya tidak ada spesifikasi asal atau etnis khusus bagi perempuan yang diperkirakan akan menjadi “Bond” versi wanita. Kemudian mereka juga mencari perempuan dan laki-laki Kaukasia yang berumur 50-60 tahun asal Eropa, juga wanita berusia 50 tahun lainnya untuk peran “komplotan villain wanita.” Terakhir adalah seorang “Amerika kutu buku” yang beru,ur akhir 20an.

Dengan breakdown karakter yang muncul di jagat daring, mensinyalkan bahwa proses casting untuk pemain sudah akan segera dilakukan. Jika proses produksi akan dimulai pada awal 2019, kemungkinan proses casting akan dimulai sebelum 2018 berakhir. Tapi, jika prosesnya baru dimulai sekarang, mengingat jadwal yang padat yang dimiliki Marvel, bisa saja proses casting tersebut baru akan dimulai beberapa bulan kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here