Saat melakukan sesi wawancara di Today show, Scarlett Johansson membahas rumor tentang kembalinya Natasha Romanoff ke MCU meskipun karakter yang dicintai penggemar itu tewas dalam Avengers: Endgame. Johansson menegaskan kematian karakternya dalam film itu, sambil mengungkapkan bahwa kemungkinan Black Widow kembali adalah suatu “keajaiban”. Dia menyatakan, “Saya pikir itu adalah akhir, bukan? Saya tidak tahu bagaimana Anda bisa kembali dari itu. Mungkinkah itu seperti karakter versi vampir? Saya di sini untuk itu! Atau versi zombie.”

Saat ini, memang santer terdengar bahwa dua mantan bintang MCU, Robert Downey dan Scarlett Johansson kembali ke MCU dalam kapasitas tertentu. Tentu saja Robert Downey dikabarkan akan kembali mengulang perannya sebagai Tony Stark. Padahal sama seperti Natasha Romanoff, Tony Stark juga diceritakan tewas dalam Avengers: Endgame, hanya saja dengan cara yang berbeda. Tony Stark sendiri tewas setelah dia menghentikan Thanos dengan cara menggunakan Infinity Stones, yang akhirnya membuat tubuhnya hancur karena efek dahsyat yang ditimbulkan.

Sementara itu untuk Natasha Romanoff alias Black Widow, dia mengorbankan dirinya di Vormir untuk mendapatkan Soul Stone, menyelamatkan Hawkeye dan Avengers dalam pertempuran puncak. Johansson menyebut kematian karakternya sangat definitif, memerlukan “keajaiban” untuk membawa kembali Black Widow secara logis. Tetapi nih Geeks, meskipun karakternya diceritakan tewas di tahun 2019 dalam Avengers: Endgame, tetapi Johansson kembali ke MCU dalam sebuah film solo Black Widow yang rilis tahun 2021. Film tersebut menjadi prekuel, dan menceritakan asal-usul Natasha Romanoff yang sebelumnya masih misterius.

Johansson pun sebenarnya masih ikut dilibatkan di balik layar untuk mengerjakan proyek rahasia yang saat ini tengah dikembangkan Marvel Studios. Kevin Feige, presiden Marvel, menegaskan bahwa proyek ini masih akan dibuat, meskipun dia tidak merinci jadwal rilis dari proyek tersebut. Dan meski Johansson tidak lagi muncul di MCU, Johansson masih tampil di film-film besar lainnya seperti Project Artemis, di mana dia juga berperan sebagai produser eksekutif. Johansson awalnya akan berkolaborasi dengan Chris Evans dalam Project Artemis, sebelum Evans digantikan oleh Channing Tatum. Sebelumnya, Johansson juga terlibat dalam film Asteroid City dan North Star pada tahun ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/