Setelah penantian yang panjang, Marvel akhirnya memperkenalkan Black Widow sebagai Venom baru. Siapa yang tak mengenal Black Widow? Dia adalah mantan agen Rusia yang kini menjadi anggota Avengers. Bernama asli Natasha Romanoff, Black Widow berkembang menjadi sosok yang menakutkan. Dia memang tidak memiliki kekuatan super, tetapi jangan anggap remeh kemampuannya karena untuk urusan pertarungan jarak dekat dan jauh, Black Widow menjadi jawaranya. Nah di Marvel Comics, Black Widow akan kembali beraksi, namun dengan sesuatu yang berbeda.

Black Widow kini memiliki symbiote Venomnya sendiri. Bagi para pembaca yang telah mengikuti seri Venom sejak diluncurkan kembali oleh Al Ewing, Ram V, dan Bryan Hitch, mereka telah melakukan beberapa perubahan. Contohnya putra Eddie Brock, Dylan, kini yang menjadi Venom, sementara Eddie sibuk menjadi King in Black yang baru. Di sini, Dylan dan Toxin bekerja sama untuk mengungkap siapa yang menyerang karyawan Alchemax. Semua ini terkait dengan Black Widow, yang juga melakukan penyelidikan sendiri, yang membawanya pada sebuah symbiote Venom.

Marvel merilis preview komik Venom #26. Dalam preview ini, Natasha Romanoff sedang mencari tahu lebih banyak tentang Noname, kelompok teroris di balik serangan Alchemax. Ketika melakukan interogasi, Natasha Romanoff alias Black Widow menyerang Keith Walken menggunakan symbiotenya. Symbiote tersebut menggigit otak Walken dan mencuri ingatannya, yang seharusnya membantu duo ini mengungkap kebenaran. Natasha pertama kali bertemu dan berhadapan dengan symbiote Venom ini dalam Venom #23, dan kini mereka bekerja sama untuk memecahkan kasus.

Jika Black Widow saja sudah membuat musuh kelimpungan, maka dapat dibayangkan jika Black Widow dan symbiote saling bekerja sama dalam satu tubuh yang sama. Maka dapat dibayangkan keduanya akan menimbulkan teror bagi setiap musuh. Symbiotenya pun tak ragu untuk menghabisi musuh dengan cara yang brutal. Komik ini digarap oleh penulis Torunn Gronbekk dan artist Julius Ohta, dan akan dijual mulai hari Rabu tanggal 11 Oktober 2023. Jadi buat kalian yang tertarik untuk menyaksikan kolaborasi Black Widow dan symbiote Venon, kalian harus membaca komik ini. Kita tunggu aja ya perilisan komiknya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/