Komik tentang pahlawan super memang dipenuhi dengan aksi menantang. Tak jarang di dalam komiknya diceritakan berbagai kematian epik, seperti yang ditampilkan juga dalam komik Marvel. Tetapi memang kematian karakter di sebuah komik biasanya tidak terjadi secara permanen, karena mereka yang mati akan dihidupkan kembali di komik lain dengan berbagai cara. Nah di Marvel Comics, ternyata ada beberapa kematian karakter yang dianggap konyol. Padahal karakter-karakter di bawah ini dikenal kuat dan tangguh, sehingga kematian mereka dianggap cukup konyol. Lantas siapa saja karakter Marvel yang dianggap mati konyol? Simak berikut ini!

5Doctor Strange

Karakter Marvel pertama yang mati konyol adalah Doctor Strange. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Ultimate Marvel memang dipenuhi dengan kematian mengerikan. Tetapi rasanya kematian Doctor Strange dalam komik ini terasa konyol, dibanding tragis. Di sini, diceritakan bahwa kepala Ultimate Dr. Strange meledak karena jubahnya yang terlalu ketat. Tentu saja jubah itu tidak mengetat sendiri, karena ada campur tangan dari Dormammu. Tetapi yang kalian harus ingat bahwa jubah itu dimiliki Doctor Strange, sang Sorcerer Supreme.

Jika dia tidak bisa melindungi bajunya sendiri dari kekuatan musuh, itu dianggap sangat konyol. Di semesta ini, Doctor Strange menikah dengan Clea, dan keduanya dikarunia anak. Tetapi Doctor Strange tidak pernah bertemu anaknya, karena Doctor Strange meninggalkan Clea ketika hamil.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/