Ada kabar yang menyebutkan bahwa The Last of Us Season 2 akan menghadirkan salah satu bintang Black Widow. Kabar menarik datang dari dunia perfilman, di mana aktris berbakat Florence Pugh dikabarkan mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter Abby dalam The Last of Us Season 2. Kabar ini datang kurang dari sebulan setelah co-creator The Last of Us, Craig Mazin, memberikan petunjuk bahwa aktris yang tepat untuk memerankan Abby telah ditemukan. Tetapi karena mogok kerja yang terjadi di Hollywood, pembicaraan untuk membahas pemeran Abby dihentikan sementara.

Craig Mazin pernah mengatakan sebelumnya, “Segalanya sedang berjalan. Lihat, Abby adalah peran pertama yang ingin kami tangani. Kami memiliki catatan yang cukup bagus dalam mengumumkan pemain utama dan orang-orang berkata, ‘Benarkah?’ yang mungkin akan terus berlanjut.”

Jika Florence Pugh benar-benar mendapatkan peran Abby, maka ini akan menjadi peran besar baginya. Setelah debut aktingnya dalam film The Falling pada tahun 2014, Florence Pugh semakin cepat dikenal luas, dan kemudian dia tampil dilebih banyak proyek-proyek besar seperti Lady Macbeth, Fighting with My Family, dan Little Women. Namun, dia mencapai pengakuan dunia setelah menjadi bintang dalam film Black Widow di tahun 2021. Dia kembali memerankan peran tersebut dalam series Hawkeye dan akan tampil dalam film Thunderbolts yang akan datang.

Baru-baru ini, Florence Pugh juga tampil dalam film Oppenheimer karya Christopher Nolan dan selanjutnya akan muncul sebagai Putri Irulan dalam Dune: Part Two karya Denis Villeneuve pada Maret 2024. Dia juga kabarnya akan memerankan villain Rapunzel dalam remake live action dari film Tangled.

Nah buat kalian yang belum tahu, Abby adalah karakter wanita yang memiliki peran penting dalam cerita The Last of Us Part II. Dia adalah seorang tentara WLF (Washington Liberation Front) dan memiliki hubungan yang kompleks dengan karakter utama, Ellie. Dan dalam ending The Last of Us Part II, ada kejutan besar yang menyangkut antara Abby dan Joel. Kita tunggu aja ya Geeks, siapakah akris beruntung yang akan berkesempatan memerankan Abby di The Last of Us Season 2.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/