Mantan bintang Grimm, Elizabeth Tulloch beberapa waktu yang lalu diumumkan akan memerankan karakter Lois Lane dalam event Arrowverse “Elserworld” tahun ini. Dia akan tampil bersama Hoechlin yang kembali berperan sebagai Superman serta Ruby Rose yang akan tampil perdana juga dalam crossover Arrowverse sebagai Batwoman. Tentunya beberapa aktor baru lain dan juga aktor lama akan muncul di event tersebut.

TV Insider sudah membagikan beberapa detail dan juga sedikit kutipan dari Hoechlin tentang Lois dan Clark dalam crossover ini. Menurut laporan tersebut, keduanya akan diperkenalkan dalam “budaya lokal yang menarik” dan juga tempat yang sangat emosional dalam hubungan mereka.

(Superman dan Lois) tentu saja mempunyai hubungan yang sangat kuat yang sudah lama terjalin. Sangat dalam hubungan tersebut, sehingga ada faktor kenyamanan dan mereka tahu satu sama lainnya dengan sangat baik. Mereka benar-benar memiliki sebuah kehidupan bersama.

Yang menarik dari penampilan resmi pertama Superman dan Lois Lane versi Arrowverse adalah paaian mereka. Untuk Superman, kita tidak terlalu kaget dengan gaya pakaiannya. Hoehlin menggunakan kostum klasik Superman berwarna merah dan biru yang sudah lama tidak dia gunakan sejak penampilan pertama Supergirl dan bukan versi hitam yang akan dia gunakan. Sedang Lois, menggunakan dress berwarna putih, yang mengembang, yang menurut sejarah Supergirl, sepertinya dia nampak berasal dari Krypton.

Dengan komentar Hoechlin tentang hubungan Superman dan Lois, dan di akhir crossover sebelumnya yang diakhiri dengan dua pernikahan, sangat memungkinkan kalau “Elseworld” bisa saja memunculkan adegan antara Lois dan Clark. Tapi, ini hanya sekedar spekulasi saja ya Geeks. Yang pasti hal ini bisa mengkonfirmasi tentang kabar Tulloch yang akan berperan sebagai Lois, Ruby Rose sebagai Batwoman, dan LaMonica sebagai The Monitor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here