McFarlane Toys telah merilis deretan action figure Fortnite terbaru, yang memperlihatkan empat karakter dan satu parang yang dijamin bikin para penggemar game ini ingin memilikinya.

Melalui official websitenya, McFarlance merilis gambar dari setiap karakter, yang kabarnya memiliki 22 bagian artikulasi dan lengkap dengan senjata yang menjadi ciri khas setiap karakter. Selain dari empat karakter, McFarlance juga membuat sebuat replika alat panen Rainbow Smash, sebuah parang yang memiliki kepala unicorn. Simak penampakannya dibawah ini Geeks!


Bagi kamu yang suka memainkan game ini, tentu tahu dong kalau karakter-karakter diatas adalah adaptasi dari the Skull Trooper, Cuddle Team Leader, Black Knight dan Raptor outfits. Masing-masing memiliki tinggi sekitar tujuh inci, atau sekitar 21 centimeter. Sedangkan Rainbow Smash memiliki tinggi 39 inci dan memiliki satu set roda yang bergerak. Cukup menarik bukan?

Menurut McFarlane Toys, setiap action figure ini akan dikemas dalam box bermerek Fortnite sendiri. Jika kamu ingin mengoleksi action figure ini, kamu bisa preorder di GameStop dan ThinkGeeks dengan harga masing-masing action figure $24,99 dan $49,99 untuk Rainbow Smash.