Siapa yang tidak mengenal Fortnite? Game besutan Epic Games ini pernah menjadi game battle royale yang paling banyak dimainkan. Dari sekian banyak game battle royale, Fortnite menawarkan sesuatu yang berbeda. Yap, Fortnite menawarkan fitur building, yang memungkinkan pemain membangun sebuah bangunan sebagai tempat berlindung. Bangunan tersebut juga dapat digunakan menjebak musuh hingga tempat untuk menghabisi lawan.

Tapi nih Geeks, menjelang dirilisnya Chapter 3 Season 2, Epic Games mengumumkan bahwa mereka akan menghapus fitur building untuk sementara waktu. Nantinya, pemain tidak akan bisa membangun bangunan, yang tentu saja akan memberikan tantangan baru dalam gamenya. Bagi pemain yang ingin bermain secara normal, kalian tak perlu khawatir, karena event ini hanya berlaku di mode Battle Royale, sementara mode Team Rumble dan Creative Islands akan berjalan seperti biasa.

Selain menghapus fitur building, di Chapter 3 Season 2, Epic Games juga akan memberikan banyak sekali update baru. Salah satunya adalah dihadirkannya karakter Doctor Strange dan The Prowler. Elemen kombatnya pun mengalami beberapa perubahan, di mana kalian dapat memanjat dan melakukan sprint, yang tentu saja menambah pengalaman Parkour yang menyenangkan dalam gamenya.

Ada juga beberapa kendaraan baru yang akan dimunculkan, seperti Tank, Climb militer, dan Battle Bus yang bisa dimodifikasi sedemikian rupa. Epic Games sepertinya berencana  menghadirkan skema permainan yang lebih cepat dan menantang di musim terbarunya ini. Yang harus dicatat bahwa eventnya akan diselenggarakan mulai Minggu depan, dan berlangsung selama 9 hari. Berarti, penghapusan fitur building hanya sementara, dan tidak bersifat permanen.

Buat kalian yang belum sempat mencicipi Fortnite, sekarang adalah waktu terbaik untuk memainkannya. Fortnite dapat dimainkan di beberapa platform seperti PC, PS4, Xbox One, Anroid, Ios, dan Nintendo Switch. Menariknya game ini dapat dimainkan secara gratis alias Free to Play, yang bisa kalian akses melalui situs Epic Game Store. Penasaran dengan gamenya? Kita tunggu aja ya Geeks, fitur-fitur baru apalagi yang coba di tawarkan Epic Games untuk game ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.