Peluncuran komik Wolverine # 5 minggu ini memberikan sesuatu yang mengejutkan bagi para pembaca, karena Fortnite hadir dalam komik Marvel. Crossover Marvel dan Fortnite terjadi di akhir issue, dan crossover ini akan terhubung dengan komik lain di luar Wolverine. Dalam akhir Wolverine # 5, ada informasi terkait apa yang akan terjadi selanjutnya.

Diceritakan bahwa tiba-tiba Bifrost menembus kegelapan hutan di malam hari. Saat itu, Wolverine bergumam dan mengatakan bahwa ada banyak hal yang harus ia lakukan. Lantas kemudian, sebuah suara menjawab Wolverine, bahwa kekhawatirannya tidaklah penting dan Wolverine sangat dibutuhkan di tempat lain. Meskipun kita tidak dapat melihat siapa yang berbicara, tetapi karena adanya Bifrost, maka Wolverine sepertinya dipanggil oleh Thor dan Sif. Kemudian, Wolverine diangkat dan dibawa oleh Bifrost ke suatu tempat.

Komik Fortnite X Marvel – Nexus War: Thor # 1 sepertinya memberikan gambaran mengenai tempat di mana Wolverine dibawa. Dalam komik tersebut, kalian akan melihat Thor bersama Galactus mengunjungi dunia Fortnite. Lebih spesifiknya lagi, Thor mendarat di pulau tempat permainan akan dimulai, dan kita diperlihatkan banyak karakter Fortnite populer seperti Peely dan lainnya.

Setelah sempat bertengkar dengan para karakter Fortnite, Thor mengirimkan pesan ke Sif untuk meminta bantuan, dan pada akhirnya Thor dan sif memanggil beberapa pahlawan Marvel paling populer dengan menggunakan Bifrost, yang pada akhirnya membawa crossover antara Marvel dan Fortnite. Tentunya crossover ini menjadi crossover yang sangat dinantikan oleh para penggemar Marvel dan juga Fortnite.

Di saat yang sama dalam game Fortnite, para pemain masih dapat menikmati event crossover dengan Marvel. Masih banyak pemain yang berusaha untuk mendapatkan skin Wolverine yang hanya bisa dibuka dengan menyelesaikan tantangan, jadi masih perlu waktu yang lama sebelum melihat para pemain Fortnite berlarian dengan kostum Wolverine mereka dalam game.