Memasuki awal tahun baru 2023, banyak kolektor action figure di seluruh dunia yang mulai memburu sejumlah koleksi baru. Tanpa terkecuali para penggemar figure karakter DC yang biasanya menjatuhkan pilihan pertamanya kepada McFarlane Toys yang sudah cukup terkenal dengan set DC Multiverse. Sesuai dengan apa yang diharapkan oleh penggemarnya, McFarlane Toys baru saja merilis set baru yang meliputi 6 figure epik dari karakter ikonis kota Gotham dan Metropolis.

Set figure DC Multiverse baru ini terdiri dari para karakter yang mewakili sejumlah kisah populer DC, seperti Batman: Knightfall (1993), Batman: Hush (2002), Infinite Frontier (2021), dan DC vs Vampires (2022). Sama seperti McFarlane Toys DC Multiverse pada umumnya, masing-masing figure baru ini mempunyai ukuran sekitar 7″ dengan detail yang luar biasa. Serta dilengkapi dengan fitur Ultra Articulation dengan 22 bagian yang bisa digerakan untuk membentuk berbagai pose epik. Simak penampilan detail dari 6 figure epiknya di bawah ini:

Adapun 6 figure McFarlane Toys DC Multiverse yang sudah bisa dipesan secara pre-order ini terdiri dari:

  • DC Multiverse Batman: Hush 7-Inch Scale Action Figure – Pre-Order
  • DC Multiverse Batman: Knightfall Catwoman 7-Inch Scale Action Figure – Pre-Order
  • DC Multiverse Mr. Freeze (Victor Fries) 7-Inch Scale Action Figure – Pre-Order
  • DC Multiverse Infinite Frontier Joker 7-Inch Scale Action Figure – Pre-Order
  • DC Multiverse DC vs Vampires Batman Gold Label 7-Inch Scale Action Figure – Walmart Exclusive (Coming Soon)
  • DC Multiverse Eradicator Gold Label 7-Inch Scale Action Figure – Walmart Exclusive (Coming Soon)

Bagi penggemar DC mungkin akan sepakat bahwa set figure McFarlane DC Multiverse terbaru ini bisa dibilang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Selain empat figure DC Multiverse yang sudah bisa dipesan, dua figure lain yang akan datang juga tampaknya mempunyai nilai lebih di mata para kolektor, karena menampilkan sosok Eradicator dan DC vs Vampires Batman yang jarang dijadikan sebuah figure. Bagaimana menurut kalian, Geeks, apakah set terbaru ini layak untuk dikoleksi atau tidak?

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.