Setelah memulai debut Joker di DCEU melalui Jared Leto di Suicide Squad, Warner Bros akan menampilkan kembali karakter Joker dalam bentuk yang lebih realistis untuk film mereka yang akan datang dengan bangku sutradara yang akan diisi oleh Todd Philips.

Berbagai foto terbaru telah memberi penggemar sekilas gambaran tentang Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix dan juga gambaran klasik tentang bagian-bagian dari Batman, termasuk Batmobile. Detail plot masih dirahasiakan, namun kita bisa membayangkan bagaimana film ini akan mengungkap awal mula villain terkenal DC ini.

Comicbook melaporkan bahwa ada tambahan pemain baru yang akan memerankan karakter dari film Batman ke dalam film ini. Pertama ada Dante Pereira-Olson yang akan memainkan peran Bruce Wayne muda. Selain itu, Comicbook juga melaporkan bahwa Douglas Hodge juga akan memerankan Alfred Pennyworth yang merupakan pelayan setia Batman. Brett Cullen sebelumnya juga telah ditambahkan ke dalam cast sebagai ayah dari Bruce Wayne yaitu Thomas Wayne.

Aktor Hodge adalah aktor veteran yang telah muncul di banyak serial TV termasuk Penny Dreadful, The Good Wife, The Night Manager dan Skins. Malah baru-baru ini Hodge mendapatkan lebih banyak peran seperti di film thriller mata-mata Red Sparrow dan Beirut. Sementara Pereira Olson telah memulai karir mudanya dengan perannya di serial TV Happy!, Mozart in the Jungle, dan Jessica Jones.

Dengan plot film Joker yang masih dirahasiakan, tidak ada cara yang pasti untuk mengetahui bagaimana Wayne dan Alfred akan masuk ke dalam cerita. Namun sepertinya Bruce Wayne muda dan Alfred akan mendapat peran yang singkat di film ini. Well, Kita tunggu aja ya bocoran plot tentang film ini nanti di www.greenscene.co.id!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/