Dalam wawancara dengan Vanity Fair, Barry Keoghan tidak menyangkal bahwa ia akan muncul di The Batman: Part II besutan Matt Reeves. Keoghan awalnya menanggapi kemungkinan perannya sebagai Joker dalam The Batman – Part II, Dan ketika ditanya tentang kemungkinan kembalinya dalam sekuel Batman, Barry kemudian mengatakan, “Saya tidak bisa benar-benar mengatakan apa pun tentang itu. Itu akan sangat menggembirakan, bukan? Melihat Joker hidup lagi. Senyum saya mengatakannya semua, kamu tahu maksud saya?”

Joker versi Barry Keoghan muncul di akhir film The Batman. Terungkap bahwa Joker telah menjadi tahanan di Arkham, dan dia terlihat berbincang-bincang dengan The Riddler (Paul Dano). Meskipun namanya tidak disebutkan secara gamblang, tetapi dari suaranya saja kita bisa menembak bahwa itu adalah Joker. Sejak itu, telah ada rumor bahwa Joker akan memiliki peran yang jauh lebih besar dalam sekuelnya.

Yang juga diharapkan kembali untuk sekuelnya adalah Robert Pattinson, Zoë Kravitz, Andy Serkis, Jeffrey Wright, dan Colin Farrell. Perlu dicatat, Dick Grayson, atau dikenal sebagai Robin, mungkin juga akan bergabung dengan para pemain kali ini. Tetapi kabar itu masih belum dikonfirmasi seutuhnya. Film The Batman yang dirilis tahun 2022 kemarin mendapatkan pujian, setelah sang pahlawan bertopeng tersebut kembali beraksi.

The Batman adalah film yang berdurasi hampir 3 jam, dan filmnya mampu meraup total pendapatan sebesar $770.9 juta. Kritikus juga memberikan ulasan yang positif terhadap film tersebut. The Batman juga menjadi film yang paling sering dikutip pada tahun 2022. Terakhir kali kita mendengar kabar adalah bahwa, The Batman – Part 2 sedang dipertimbangkan untuk memulai produksi pada bulan Agustus 2024.

Film inipun dijadwalkan untuk dirilis di bioskop pada 3 Oktober 2025. Yang harus dicatat bahwa film The Batman berbeda dari film Batman dari DCU berjudul  The Brave and the Bold. Film The Batman sendiri berada di semesta Elseworlds, seperti The Brave and the Bold berada di DCU. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang film The Batman: Part 2 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/