Salah satu film legendaris, Men In Black, akan kembali muncul dengan film terbarunya. Sony pictures berencana untuk kembali menghidupkan film ini dengan melakukan proyek film Men In Black reboot. Berbeda dengan film MIB sebelumnya, film ini juga nantinya akan memiliki cerita dan karakter yang berbeda. Untuk proses produksi sendiri sudah resmi selesai sejak kemarin.

Hal ini diungkapkan oleh aktor yang menjadi pemeran utama dalam film ini yaitu bintang film Thor, Chris Hemsworth. Di akun instagram pribadinya, dia mengunggah beberapa foto di belakang layar sebagai bentuk perayaan selesainya proses pengambilan gambar film tersebut. Dalam salah satu foto terlihat Chris berfoto dengan sanga sutradara F. Gary Gray dan juga lawan mainnya, Tessa Thompson.

Proses pengambilan gambar untuk film ini sendiri sudah dimulai sejak Juli kemarin. Kita juga disuguhkan dengan berbagai foto bocoran dari lokasi pengambilan gambar yang memperlihatkan Chris dan Tessa dalam kostum agen MIB. Proses ini berlokasi di London, Maroko, Itali, dan New York. Di sela-sela proses produksi Chris harus mengambil “cuti” demi proses pengambilan gambar ulang film Avengers 4.

Chris merasa senang dengan selesainya proses produksi ini. Dia mengungkapkan kalau dirinya sudah tidak sabar untuk memperlihatkan kerja kerasnya di film ini. film reboot Men In Black akan rencananya akan tayang pada 14 Juni 2019 mendatang. Jadi, mohon sabar menunggu ya, Geeks !

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.