Bintang Marvel Cinematic Universe, Chris Hemsworth, akan jadi salah satu bintang di film Mad Max: Furiosa, namun siapa karakter yang dia perankan? Aktor asal Australia, Chris Hemsworth, terkenal akan perannya sebagai Thor Odinson di MCU. Selain itu, dia juga terkenal sebagai sosok Tyler Rake dalam film Extraction yang tayang di Netflix. Namun, Chris Hemsworth akan berperan sebagai karakter yang berbeda di film Mad Max: Furiosa.

2Karakter Chris Hemsworth Di Mad Max: Furiosa

Pada Juli 2023 kemarin Chris Hemsworth terkonfirmasi akan jadi salah satu bintang di film Mad Max: Furiosa. Menurut laporan yang ada dia akan berperan sebagai sosok villain di film tersebut. Dan yang menarik adalah ini pertama kalinya Chris Hemsworth berperan sebagai sosok villain, yang mana Hemsworth sendiri mengaku bahwa ini merupakan salah satu pengalaman terbaiknya.

Sejauh ini, Warner Bros. masih belum memberikan banyak informasi detil mengenai filmnya. Meskipun begitu, berdasarkan informasi yang sudah diketahui film Mad Max: Furiosa akan menghadirkan cerita tentang masa lalu dari sosok Furiosa yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy. Dia terjebak di tengah-tengah pertempuran antara dua penguasa, yaitu Immortant Joe dan juga pemimpin dari Biker Horde yaitu Warlord Dementus.

chris hemsworth mad max: furiosa

Dalam salah satu wawancara, Hemsworth menegaskan jika dia akan memerankan karakter yang sudah bisa adiuga oleh para fans. Lalu, siapa karakter yang akan Hemsworth perankan di film Mad Max: Furiosa? Tidak lain adalah Warlord Dementus. Berdasarkan trailer perdananya sendiri Warlord Dementus memiliki penampilan yang sangat eksentrik. Dia memiliki rambut yang panjang dan juga janggut.

Hemsworth benar-benar hampir tidak dikenali dalam film ini. Fakta menariknya adalah Warlord Dementus ini merupakan karakter yang pertama kali muncul dalam game Mad Max yang rilis pada 2015, di mana dalam film tersebut karakter ini memiliki nama Dr. Dementus. Dalam gamenya sendiri diceritakan jauh sebelum peristiwa di Fury Road terjadi, Dr. Dementus merupakan seorang pemimpin geng motor.

Dia dan geng motornya mengambil alih Gastown. Momen atau era di mana Dr. Dementus dan juga geng motornya mengambil alih Gastown menjadi awal dari Wasteland Wars. Dia sempat menghamili seorang wanita bernama Hope yang mana sang wanita kemudian melahirkan seorang anak perempuan bernama Glory. Bertahun-tahun kemudian, Dr. Dementus kemudian berusaha untuk mengambil alih Citadel.

Namun, dalam upayanya tersebut dia harus tewas terbunuh oleh karakter bernama Scaborus Scrotus. Fakta menarik lainnya tentang Dementus adalah karakter ini bukanlah ciptaan dari Warner Bros. Game daan juga Avalanche, melainkan ide dari George Miller sendiri. Yang kemudian menjadi pertanyaaan adalah apakah film Furiosa akan menghadirkan perubahan dari asal-usul karakternya?

Berdasarkan teori yang berkembang di kalangan fans, besar kemungkinan Mad Max: Furiosa akan menghadirkan perubahan dari karakter Dementus atau Dr. Dementus. Namun, seberapa besar perubahan tersebut masaih harus kita tunggu. Meskipun begitu, selain Dr. Dementus kemungkinan di film ini juga kita akan melihat karakter yang berkaitan dengan sosoknya yaitu Scaborus Scrotus dan juga Glory. Selain itu, sang ibu, Hope dianggap akan memiliki koneksi dengan Max Rockatansky yang akan terungkap dalam proyek film selanjutnya, The Wasteland.

Hubungan Dementus Dan Furiosa – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.