Era untuk Fox membuat film-film seperti X-Men akan segera berakhir setelah Disney berhasil melakukan merger dengan Fox. Hal tersebut memberikan Marvel keleluasan hak untuk mempergunakan karakter milik Fox untuk dipakai di filmnya. Tapi, sebelum Fox benar-benar diambil alih oleh Disney, mereka akan merilis dua film X-Men, yaitu New Mutants dan Dark Prhoenix. Film Dark Phoenix sendiri seharusnya dijadwalkan rilis pada November mendatang tapi, karena mereka melakukan shooting ulang akhirnya jadwal rilis pun diundur.

Fox sendiri sudah melakukan screening untuk film Dark Phoenix dalam beberapa acara di tahun ini. Dan sepertinya footage tersebut sudah bocor di internet. Footage tersebut pertama kali diunggah di situs Reddit. Tapi, jangan berharap kualitas yang bagus dan jernih, Geeks. Video yang diambil di Rusia ini diambil secara rahasia. Selain bisa dilihat dari kualitas gambar, kalian juga bisa melihat angle yang diambil dari sudut bawah. Video tersebut langsung dihapus oleh pihak Fox.

Terlepas apakah footage tersebut adalah trailer resmi atau bukan, teaser untuk Dark Phoenix sendiri kemungkinan akan segera hadir dalam waktu dekat, kemungkinan waktunya bisa bersamaan dengan rilisnya film Venom pada minggu depan. Bocoran footage dari trailer tentu saja tidak diinginkan oleh pihak studio. Jadi, jika mereka tidak merilis trailernya kemarin maka, kemungkinan trailernya akan dirilis dalam waktu dekat.

Apakah footage tersebut benar merupakan trailer Dark Phoenix? Kita nantikan saja ya Geeks, versi resmi yang dirilis oleh Fox.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.