Setelah kabar bahwa film solo Black Widow sudah mendapatkan sutradaranya, kini kabar terbaru menyebutkan kalau film ini sudah mendapatkan sinopsisnya. Sinopsis untuk Black Widow tersebut sudah tersebar di internet. Dan jika melihat sinopsis yang muncul tersebut, film ini sepertinya akan menjadi film yang sudah diharapkan oleh para fans Marvel.

Kabar tentang bocornya sinopsis film Black Widow pertama kali dilaporkan oleh Production Weekly. Tapi, perlu dicatat adalah kemungkinan sinopsis ini bukanlah sinopsis yang sesungguhnya sampai proses produksi atau proses shooting dimulai. Berikut adalah yang diperkirakan sebagai sinopsis film Black Widow.

saat Black Widow (alias Natasha Romanova) dilahirkan oleh KGB, membuatnya menjadi sebuah senjata utama. Ketika U.S.S.R. jatuh, pemerintah berusaha untuk membunuhnya atas aksi yang dia lakukan saat ini di New York, dimana dia adalah seorang agen yang bebas. Film solo ini akan membawa kisah Romanoff yang tinggal di Amerika 15 tahun setelah jatuhnya Uni Soviet.”

Berdasarkan apa yang kita ketahui tentang masa lalu Natasha dari film-film lain di MCU, film ini dirasa akan sangat bagus. Kita juga masih belum mengetahui apa yang akan dihadapi oleh Natasha pada saat awal dia di Amerika. Dan rasanya juga film ini akan menjadi sebuah film “prequel” dari apa yang sudah pernah kita lihat di film-filmnya yang lain.

Selain tentang sinopsis film ini, kabarnya Scarlet johansson juga akan terlibat di film ini bukan hanya sebagai pemeran utama tapi, juga sebagai bagian dari producer creative film ini. belum ada jadwal rilis untuk film ini karena, sepertinya Marvel masih sibuk dengan proyek film mereka yang lain seperti Avengers 4.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.