Sepertinya para penggemar Marvel khususnya Marvel Cinematic Universe tidak ada yang tidak mengenal Wong. Dia adalah tangan kanan dari Dr. Stephen Strange yang juga merupakan salah satu orang yang ditugasi Stange untuk menjaga Sanctum Sanctorum ketika Stange tidak ada. Di film Avengers: Infinity War, Wong melakukan tugas tersebut karena Strange pergi ke planet Titan bersama Tony Stark dan Peter Parker.

Benedict Wong yang berperan sebagai Wong, sudah siap kembali di film Avengers 4 nanti. Hal ini dia tunjukan melalui sebuah postingan foto di akun Instagram miliknya. Wong terlihat sedang duduk di kursi rias dan tim efek spesial terlihat sedang memakaikan special effect make-up yang merupakan replika rambut dan bentuk kepala dari Wong yang sudah pernah kita lihat di film.

 

View this post on Instagram

 

Happy to be filming @avengers 4 .But the cleaning of spoilers is a bit much!? ??‍?

A post shared by Benedict Wong (@wongrel) on

Ada yang menarik dari para pengguna Instagram tentang riasan efek spesial dari Wong tersebut. Sebagian para pengguna Instagram yang berada di kolom komentar menyebutkan kalau sebenarnya riasan yang sedang dipakai oleh Wong tersebut berkaitan dengan banga Skrull yang menyamar menjadi manusia. Mereka menduga kalau Wong merupakan perwujudan dari alien Skrull yang secara rahasia melakukan shapeshifting menjadi Wong.

Tapi, benar atau tidaknya hal tersebut masih harus kita tunggu sampai film Avengers 4 nanti rilis. Masih belum diketahui kira-kira peran apa yang akan dijalankan oleh Wong di Avengers 4 nanti tapi, sutradara film Dr. Strange, Scott Derrickson, sebelumnya menyebutkan kalau Wong akan menjadi sebuah karakter yang dibutuhkan di masa depan MCU.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.