Buat Geeks yang sudah nonton Avengers: Infinity War tentunya sudah tahu kalau di bagian akhir film, Nick Fury menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres terjadi. Melihat kejadian tersebut, Nick kemudian segera menghubungi Captain Marvel. Bukan dengan telepon ataupun mengirimkan pesan via Whatsapp, dia menghubungi Carol melalui pager khusus.

Dalam trailer resminya yang dirilis kemarin, kita bisa melihat adegan dimana Nick sedang mengirimkan pesan melalui pagernya. Pesannya adalah “With Target”. Salah seorang pengguna Reddit, melihat bahwa pager yang dipakai Nick Fury di film Captain Marvel sama dengan pager yang dipakai di film Infinity War.

Dia juga menambahkan kalau pager yang dipakai di Infinity War sudah diupgrade. Film ini diperkirakan akan memberikan jawaban apakah Carol akan menjawab panggilan dari Nick Fury di Avengers 4 nanti. Dan sepertinya alat pager yang digunakan oleh Fury di Infinity War sama dengan pager yang biasa dia pakai untung menghubungi Carol, terlepas apakah pager tersebut buatan manusia ataupun buatan Kree karena pager tersebut merupakan alat satu-satunya untuk menghubungi Carol.

Mengapa alat yang dipakai di tahun 1990 perlu ditambahkan berbagai upgrades? salah satu teori menyebutkan karena Carol sedang berada jauh dari bumi. Yang pasti jika melihat trailer kemarin, Carol sedang tidak ada di bumi. Kalau menurut kalian, apakah pager tersebut sama dengan pager di Infinity War, Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.