Baru-baru ini, Captain Marvel kembali mendapat jatah tampil di MCU dalam film The Marvels. Dalam film tersebut, Captain Marvel masih diperankan oleh Brie Larson, dan dia harus menghadapi ancaman baru yang belum pernah dia hadapi. Menariknya, Captain Marvel tidak akan beraksi sendiri, karena dia juga ditemani beberapa karakter lain seperti Ms. Marvel dan Monica Rambeau. Nah berbicara tentang Captain Marvel, sebenarnya di komik, ada beberapa versi Captain Marvel yang pernah muncul. Lantas di antara mereka, mana Captain Marvel yang dianggap paling kuat? Simak berikut ini!

8Mar-Vell

Nah dalam daftar ini, Mar-Vell sebenarnya adalah Captain Marvel pertama yang pernah eksis. Karakternya tampil dalam komik Marvel Super-Heroes #12. Mar-Vell memiliki kekuatan, ketangkasan, dan stamina yang hebat, berkat darah Kree yang mengalir di tubuhnya. Menariknya, Mar-Vell mendapat lebih banyak kekuatan setelah menjalani eksperimen yang dilakukan oleh Kree Imperial Minister.

Dia kemudian memperoleh kemampuan untuk terbang, menembakkan sinar energi, dan berteleportasi dalam jarak yang sangat jauh. Mar-Vell memiliki peran penting dalam cerita asal-usul Carol Danvers sebagai Captain Marvel. Saat Carol terpapar oleh energi Kree, dia memperoleh kekuatan super dan kemudian mengambil nama Captain Marvel untuk menghormati Mar-Vell.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/