Seperti yang sudah kita ketahui, salah satu anggota Avengers yaitu Hawkeye, tidak muncul dalam peperangan epik melawan Thanos di film Avengers: Infinity War. Banyak spekulasi bermunculan mengapa Hawkeye tidak muncul di film tersebut seperti, dia memilih untuk pensiun dan hidup dengan damai. Ada juga yang menyebutkan kalau Hawkeye sengaja “disimpan” untuk dimunculkan dalam Avengers 4. Melihat berbagai kabar yang beredar di internet, dan bukti-buktinya, sepertinya Hawkeye memang akan kembali di Avengers 4 mendatang.

Kemarin, Jeremy Renner, pemeran dari Hawkeye, memposting sebuah foto dirinya dalam balutan kostum Hawkeye. Jika dilihat, foto tersebut diambil di sebuah studio di Atlanta, tempat proses shooting ulang Avengers 4 berlangsung. Tapi, selain itu juga dalam foto tersebut kita bisa melihat kalau ada bekas luka di pipinya yang kemungkinan adalah hasil sentuhan make-up.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Not everyday begins the same…but always finish with a smile #work #fun #shakeitup #hawkeye #marvel #? #avengers

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jeremy Renner (@renner4real) pada

Sepertinya, setelah dirinya dinyatakan sebagai tahanan rumah, Hawkeye akan sedikit kesulitan ketika dia akan kembali ke medan pertempuran untuk bergabung dengan para Avengers yang tersisa dalam mengalahkan Thanos. Meskipun seorang Clint Barton tidak memiliki kemampuan super yang khusus saat melawan musuh yang berat, dia akan kembali, tidak peduli seberapa kali dia terjatuh.

Tentunya, meskipun hanya seorang Hawkeye, kemunculannya bisa membantu para Avengers yang kesulitan melawan Thanos. Selain itu juga, ada sebuah teori yang menybutkan kalau Hawkeye adalah salah satu karakter yang akan menentukan kemenangan melawan Thanos selain Captain Marvel tentunya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.