Sudah berjalan dua minggu penayangan Avengers : Infinity War dibioskop tanah air, sepertinya ‘hype’ yang besar untuk film ini masih terasa hingga saat ini. Dengan berbagai rekor yang dicapai oleh film garapan Russo Brothers ini, sangat berpotensi bila Marvel Studio melanjutkan cerita panjang franchise mereka yaitu Marvel Cinematic Universe. Mungkin bagi kamu yang telah menonton Infinity War dibioskop, sepertinya mulai ‘gemas’ untuk segera melihat lanjutan ceritanya di film Avengers 4, tapi sang sutradara ungkap bahwa film tersebut masih belum selesai.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Russo Brothers pada sesi wawancara mengenai kesuksesan Infinity War tahun ini. Seperti yang dilansir dari Comicbook.com, dua sutradara tersebut ditanya mengenai kapan kemungkinan trailer Avengers 4 akan dirilis. Joe Russo menjawab “Tidak tahu, kami belum menyelesaikan film ini. Kami harus melihat, dan menyiapkannya untuk dua atau tiga bulan kedepan.” Dari pernyataan Joe tadi diteruskan oleh Anthony Russo yang mengutarakan lebih detail peroses produksi Avengers 4. Simak pernyataannya dibawah ini Geeks!

“Joe dan saya selalu memicarakannya. Jadi, saat ini kami belum mengedit film itu dan kita bahkan belum melewati tahap itu. Kita pun belum menyelesaikan proses syuting dan kami harus syuting beberapa adegan untuk menyelesaikan film, meskipun kami telah mengambil sebagian besar film itu.”

 

Tentu hal ini masih bisa dikatakan wajar, karena perilisan Avengers 4 pun masih menyisakan satu tahun lagi. Mungkin untuk saat ini masih terlalu dini untuk menunggu trailer Avengers 4, apalagi Marvel Studio sendiri masih merahasiakan judul untuk film tersebut. Dilihat dari pernyataan Anthony Russo diatas, mungkin ‘sebagian film’ itu merupakan foto produksi Avengers 4 yang sempat bocor sebelum perilisan Infinity War yang memperlihatkan Captain America mengenakan kostum yang sama di film The Avengers (2012).

MUST READ : ADAM WARLOCK TIDAK AKAN MUNCUL DI AVENGERS 4?

Sedangkan Avengers 4 sudah diatur untuk menjadi penutup MCU Phase 3 sekaligus menutup seluruh cerita MCU yang telah berjalan sepuluh tahun. Maka tak heran jika Marvel Studio sangat menutup rapat-rapat rahasia dari film ini. Jadi untuk saat ini, sambil menunggu kabar terbaru tentang Avengers 4, kamu bisa menyaksikan dua solo movie MCU yaitu Ant-Man & The Wasp dan Captain Marvel ya Geeks!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here