Setelah menonton Avengers : Infinity War dibioskop, pastinya banyak penonton yang dibuat penasaran dengan cerita lanjutannya di Avengers 4 tahun depan. Kamu pasti tahu bahwa di Avengers 4 nanti masih menceritakan pertempuran Avengers melawan Thanos dengan ke-enam Infinity Stones serta munculnya beberapa karakter baru di MCU. Mungkin diantara kamu ada salah satu fans MCU yang mengharapkan bahwa Adam Warlock akan memulai debutnya di Avengers 4, tapi tahan dulu harapan kamu ya Geeks, karena sang sutradara memberi pernyataan yang mengejutkan tentang karakter tersebut.

Russo Brothers yang merupakan sutradara film Avengers 3 dan Avengers 4 baru-baru ini sedang menjalani putaran pers setelah Avengers : Infinity War memecahkan rekor Box Office. Dalam acara tersebut, dua sutradara ini mendapat pertanyaan tentang kemungkinan Adam Warlock di Avengers 4. Seperti yang dilaporkan oleh Comicbook.com, Joe Russo menjawab bahwa karakter tersebut tidak akan muncul di film Avengers 4 dan ia pun menjelaskan alasan mereka mengeluarkan Adam Warlock dari cerita Avengers 4 nanti. Simak pernyataannya dibawah ini Geeks :

“Ya. Dia (Adam Warlock) tidak muncul dalam cerita kami (Avengers 4). Seperti yang kami katakan beberapa kali adalah untuk menceritakan tentang kisah Marvel Cinematic Universe, bukan untuk melakukan adaptasi langsung dari komik karena saya tidak tertarik untuk menceritakan kembali cerita yang sudah ada. Jika saya tahu semua cerita yang akan terjadi, apa gunanya membuatnya film? Kami ingin menjaga kepada cerita yang mengejutkan ini.”

 

Dari alasan Joe Russo yang tidak ingin mengadaptasi secara langsung dari cerita komik, tentu berita ini sangat masuk akal. Seperti yang kamu tahu bahwa tak seluruh cerita di MCU langsung diadaptasi oleh komik, karena di MCU ini pun diselipkan cerita baru hasil dari pemikiran sutradara atau screenwriter. Maka tak heran jika kemunculan Adam Warlock mungkin akan ditahan sampai MCU Phase 4 nanti. Sementara pada tahun lalu Marvel mulai menandakan kemunculan Adam Warlock di post-credit Guardians of The Galaxy Vol.2.

MUST READ : Avengers 4 Akan Lebih Besar Dan Lebih Baik Dari Infinity War!

Jika Adam Warlock memulai debutnya di Guardians of The Galaxy Vol. 3, hal ini menandakan bahwa karakter tersebut muncul di MCU Phase 4 dan mungkin berlanjut di Avengers 5 mendatang. Jadi, untuk saat ini kita hanya menunggu sampai MCU Phase 3 ini berakhir dan mungkin dapat melihat Adam Warlock di Phase selanjutnya ya Geeks!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here