Nama Sylvester Stallone pastinya sudah tak asing lagi ditelinga kamu kan Geeks. Aktor yang melejit berkat perannya dalam film Rocky dan berbagai film franchise lainnya, membuat beberapa karakter yang diperankan oleh aktor berusia 71 tahun ini melekat di hati para penggemar film era 80an, bahkan hingga sampai saat ini. Selain karakternya menjadi seorang petinju Rocky Balboa, salah satu karakter ikoniknya adalah Rambo yang telah ia perankan sejak tahun 1982 silam.

Kini setelah film Rambo mengalami kesuksesan dan masa yang sulit, franchise tersebut akan menyuguhkan kembali aksi Sylvester Stallone sebagai Rambo dalam film Rambo 5. Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh Screen International, bahwa Sylvester Stallone kabarnya akan kembali membintangi sekaligus menjadi sutradara Rambo 5. Bersamaan dengan kabar tersebut, Stallone saat ini sedang menggarap skrip yang kabarnya akan menceritakan tentang penculikan seorang putri dari salah satu teman Rambo. Deadline pun menambahkan tentang cerita Rambo 5 yang akan berpusat tentang Rambo yang bekerja di peternakan, melintasi perbatasan Amerika Serikat – Meksiko dan menemui kejahatan dengan kekuatan yang penuh dari salah satu kartel paling kejam di Meksiko.

 

Nah Geeks, tentu kehadiran Rambo 5 ini menjadi kabar baik bagi kamu penggemar franchise ini, mengingat film pertamanya yang berjudul First Blood berhasil menjadi hit box office dengan pendapatan $47 juta, dengan anggaran $15 juta saja. Kesuksesan Rambo berlanjut di film keduanya yang berjudul Rambo : First Blood Part II (1985) yang berhasil mencetak pendapatan $150 juta di Amerika Serikat.

Namun, saat kesuksean franchise ini terhenti saat film Rambo III (1988) mendapat hasil yang cukup mengecewakan dan sehingga franchise ini memutuskan untuk vakum hingga tahun 2008. Dengan kehadiran film Rambo 5 ini pastinya akan sangat menarik, mampukah karakter Rambo ini berhasil menyedot para penggemarnya? So, kita nantikan seperti apa kejutan yang dihadirkan oleh Sylvester Stallone untuk film Rambo 5 ini. Maka dari itu, pantengin terus beritanya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!