Jadwal rilis Expendables 4. Geeks masih ingat dengan film Expendables? Yap, film tersebut menghadirkan banyak sekali aktor veteran yang sering kita lihat di film-film action Hollywood. Para aktor tersebut antara lain adalah Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, dan Steve Austin. Dengan segudang nama-nama besar tersebut, wajar jika akhirnya filmnya menarik banyak perhatian penggemar dan laku keras.

Tak berhenti hanya di satu film, Lionsgate pun membuat beberapa sekuel Expendables. Terhitung sudah ada 2 film sekuel yang pernah mereka buat, yaitu The Expendables 2 (2012), dan The Expendables 3 (2014). Menariknya nih Geeks, kedua sekuelnya sama suksesnya seperti film pertama, yang membuat Lionsgate kembali menggarap film keempat. Film keempat Expendables sebenarnya sudah mulai diproduksi pada awal tahun lalu, dan sekarang Lionsgate masih berusaha menyelesaikan filmnya.

Jadwal Rilis The Expendables 4!

Lionsgate baru-baru ini mengumumkan jadwal rilis The Expendables 4. Jika tidak ada halangan, film tersebut akan rilis pada 22 September 2023. Di tanggal yang sama, The Expendables 4 harus berhadapan dengan film terbaru DC, yang tidak judulnya masih belum kita ketahui. Selain merilis film keempat Expendables, Lionsgate juga akan merilis beberapa film lainnya di tahun 2023. Film-film tersebut antara lain adalah About My Father di tanggal 26 Mei 2023 dan sebuah film komedi yang masih belum memiliki judul resmi.

Dalam film The Expendables 4, Scott Waugh ditunjuk sebagai sutradara baru. Sementara Spenser Cohen menggarap naskah filmnya. Menariknya nih Geeks filmnya nanti menjadi film terakhir Sylvester Stallone di franchise Expendables. Yap, setelah 12 tahun terlibat, Stallone akhirnya memutuskan untuk pensiun. Stallone sempat menyebut bahwa keputusan tersebut sangat sulit ia lakukan, dan ia akan menyerahkan peran karakter utama ke Jason Statham.

Statham sendiri memerankan seorang karakter bernama Lee Christmas. Ia adalah komandan kedua Ross, dan dialah yang akan memimpin franchise Expendables di masa depan. Mengingat The Expendables 4 menjadi film terakhir dari duet Lee dan Ross, maka filmnya wajib kita simak. Apalagi filmnya juga akan menghadirkan aktor kebanggaan Indonesia, Iko Uwais sebagai villain utama. Kita tunggu aja ya Geeks, aksi Lee Christmas dan Ross nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/