Nama Sylvester Stallone mungkin lebih populer sebagai aktor untuk berbagai film-film blockbuster. Contohnya adalah The Expandables atau yang paling legendaris adalah seri film Rocky dan Rambo. Adegan aksi berbahaya, adrenalin, dan juga momen epik menjadi berbagai ciri khas film-film yang Sly bintangi. Namun, bagaimana jika kemudian Sly “banting stir” untuk menjadi seorang pahlawan super? Hal inilah yang coba untuk dimunculkan dalam proyek film terbarunya yaitu “Samaritan.”

Film Samaritan sendiri seharusnya dijadwalkan tayang perdana pada November 2020 kemarin. Namun, berbagai penundaan dan juga masalah produksi akhirnya membuat film ini baru akan melakukan tayang perdana pada 26 Agustus 2022. Sampai sejauh ini tidak banyak informasi atau gambar bocoran yang muncul yang berkaitan dengan filmnya.

Penampilan Sylvester Stallone di Samaritan

Namun, situs Fandango membagikan sebuah gambar baru yang memperlihatkan Sly dan aktor lainnya yang Javon Walton perankan. Sayangnya, tidak banyak informasi yang muncul dari gambar promosi tersebut. Kurangnya informasi yang beredar di jagat media sosial menjadi salah satu alasan mengapa film ini jarang orang ketahui. Trailer resminya sendiri sudah sempat muncul di CinemaCon 2022 kemarin.

Berdasarkan informasinya dalam trailer tersebut Stallone nampak memperlihatkan kemampuan penyembuhannya. Selain itu, ada juga momen pertarungan Stallone dan berbagai penjahat di sebuah gudang. Mengingat filmnya akan segera tayang dalam waktu beberapa bulan kedepan, besar kemungkinan trailer resminya akan muncul secara daring dalam waktu dekat. Samaritan sendiri merupakan film yang berkisah tentang sosok pahlawan yang sempat menjadi buah bibir penduduk dunia.

BACA JUGA: Komedian ini Bakal Gabung DCEU?

Namun, karena sesuatu hal, kariernya sebagai pahlawan pun hancur. Dia pun memutuskan untuk bersembunyi dari dunia dan hidup tanpa orang-orang sadari. Sampai kemudian muncul sosok anak kecil yang kemudian menemukan sosok Stallone sebagai seorang tukang sampah. Perannya sebagai pahlawan di film Samaritan bukanlah yang pertama bagi Stallone. Sebelumnya, Stallone juga pernah berperan sebagai pahlawan di film Guardians of the Galaxy Vol. 2 sebagai Stakar Osgord. Dan kabarnya, Stallone akan kembali memerankan karakter ini di film GOTG Vol. 3 nanti. Bagaimana menurut kalian Geeks?