Samaritan adalah film superhero mendatang yang melibatkan aktor veteran Sylvester Stallone sebagai bintang utamanya. Stallone sendiri adalah aktor yang reputasinya sudah tidak perlu lagi kita ragukan lagi. Dia sangat terkenal sebagai bintang film laga di sejumlah film populer, termasuk RamboRocky, The Expendables, dan masih banyak lagi. Untuk di film bergenre superhero sendiri, Stallone sudah pernah terlibat di film sukses MCU’ Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan juga DCEU’ The Suicide Squad.

BACA JUGA: Ini Karakter Pengganti Bruce Willis di Expendables 4?

Dengan semua pengalaman Stallone di industri perfilman Hollywood, sebenarnya film terbarunya ini sudah cukup layak untuk kita saksikan. Namun, bagi kalian yang masih penasaran dengan film Samaritan, seperti apa plotnya? Siapa yang terlibat di dalamnya? Kapan dan di mana kita bisa menyaksikannya? Kalian bisa langsung saja simak pembahasannya, Geeks, berikut ini berbagai detail penting dari film Samaritan.

Plot Samaritan

Sama seperti kebanyakan film superhero, Samaritan adalah film yang mengadaptasi kisah dari komik indie berjudul sama terbitan Mythos Comics. Premis utama dari filmnya sendiri berfokus pada seorang anak berusia tiga belas tahun, Sam Cleary, yang menaruh rasa curiga kepada tetangganya yang bernama Joe Smith. Sam merasa bahwa Mr. Smith sebenarnya adalah vigilante berkekuatan super dari Kota Granite, yaitu Samaritan, yang sempat diberitakan tewas sekitar 25 tahun saat terlibat pertempuran besar melawan musuh bebuyutannya yang bernama Nemesis.

Meskipun semua warga Kota Granite percaya bahwa Samaritan telah tewas, tetapi bagi Sam, dia merasa pahlawannya tersebut masih hidup. Apalagi dengan meningkatnya kejahatan dan kekacauan di kota, Sam berharap bisa segera menemukan kebenaran tentang Samaritan. Mr. Smith adalah satu-satunya petunjuk Sam bahwa harapannya bukan omong kosong belaka. Setelah melihat betapa kuatnya Mr. Smith, Sam sendiri cukup optimis bahwa tetangganya ini adalah sosok yang bisa menyelamatkan sekaligus membawa kedamaian di Kota Granite.

BACA JUGA: Bukan Avengers, Ini Tim Superhero Pertama Marvel!

Jajaran Kru dan Pemeran

Film produksi Metro-Goldwyn-Mayer dan Balboa Productions ini digarap oleh sutradara Overlord Julius Avery. Di mana kali ini dia mengarahkan film Samaritan berdasarkan naskah karya Bragi F. Schut, salah satu penulis asli komiknya. Untuk pemerannya sendiri, seperti yang sudah kita singgung di awal, Samaritan adalah film terbaru Sylvester Stallone di mana dia berperan sebagai karakter Joe Smith/Samaritan. Sedangkan aktor cilik yang akan memerankan karakter Sam adalah Javon Walton yang baru-baru ini sempat terlihat di serial superhero The Umbrella Academy season 3.

Selain Stallone dan Walton ada lebih banyak lagi aktor yang akan memeriahkan film Samaritan. Termasuk alumni Game of Thrones Pilou Asbæk yang berperan sebagai karakter bernama Cyrus. Kemudian Martin Starr (Spider-Man: Homecoming) sebagai Arthur, Moisés Arias (Hannah Montana) sebagai Reza Smith, dan Dascha Polanco (Orange Is the New Black) sebagai Isabelle. Tidak ketinggalan juga sejumlah nama lainnya, seperti Natacha Karam, Jared Odrick, Michael Aaron Milligan, dan Deacon Randle untuk peran yang masih belum terungkap.

KE HALAMAN 2

1
2