Seperti yang sudah Geeks ketahui dalam laporan beberapa waktu lalu dikabarkan Marvel akan membuat film dengan karakter utama seorang Wanita yang akan dimulai dari Captain Marvel dan film solo Black Widow. Untuk film solo Black Widow sendiri saat ini pihak studio sedang mencari sutradara yang akan menggarap film ini. Laporan dari minggu lalu menyebutkan bahwa beberapa nama sutradara perempuan sudah melakukan pertemuan dengan pihak Marvel. Tapi, sepertinya jumlah sutradara yang dicari oleh Marvel lebih banyak dari yang diperkirakan.

Menurut salah satu jurnalis Variety, Justin Kroll, ada sekitar 65 orang sutradara yang masuk radar pencarian Marvel untuk menggarap film Black Widow. Dalam laporannya tersebut juga disebutkan bahwa Marvel benar-benar serius untuk mencari sutradara yang akan menggarap film ini. sayangnya, Variety tidak menyebutkan nama-nama sutradara yang sedang dalam incaran tersebut mapupun pertemuan awal dengan para sutradara tersebut.

Sebelumnya sudah ada pembicaraan mengenai pembuatan film solo Black Widow beberapa tahun belakangan ini. dan sudah ada pembicaraan juga bahwa film ini nantinya akan masuk ke dalam Phase 4 Marvel bersama dengan Spider-Man : Homecoming 2 dan Guardians of the Galaxy Vol. 3.  Pada Mei 2016 lalu, Anthony Mackie pernah mengatakan bahwa dirinya ingin Black Widow bergabung di film The Falcon. Taikan Waititi juga pernah mengungkapkan keinginannya untuk membuat sebuah film solo komedi Black Widow.

Kevin Feige pernah mengisyaratkan pada 2016 bahwa dirinya ingin membuat film solo Black Widow yang memberikan petunjuk bahwa film tersebut tidak akan muncul setidaknya sampai tahun 2020 mendatang. Hal ini membuat film solo Black Widow menjadi bagian dari film Marvel Phase 4. Namun, jika Marvel ingin film Black Widow masuk ke dalam Phase 4 yang akan tayang 2020 artinya kemungkinan proses produksi akan dimulai pada tahun depan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.