Beberapa waktu lalu tentu Geeks sudah mendengar kabar dari pihak Russo Brothers bahwa cerita tentang masa lalu Thanos tidak akan diangkat ke dalam film Infinity War. Hal ini tentu membuat sebagian orang merasa sedikit kecewa karena banyak yang menanti tentang kisah masa lalu Thanos atau pun bisa buat sedikit flashbacks tentang apa yang terjadi tentang Thanos sebelum dia melancarkan aksi jahatnya. Tapi, Geeks mungkin bisa sedikit gembira dengan kabar dibuatnya buku khusus tentang Thanos.

Io9 mengabarkan bahwa Thanos akan dibuatkan sebuah buku yang berjudul Thanos : Titan Consumed. Buku ini ditulis oleh Barry Lyga dan akan mulai dirilis pada November 2018 mendatang. Buku ini sendiri mengisahkan tentang Thanos jauh sebelum cerita yang terjadi di Infinity War. Selain itu, di buku ini juga diceritakan bagaimana awal mula Thanos mencari tentang Infinity Stones. Berikut cover dari bukunya Geeks !

Ada satu hal yang perlu diingat ya Geeks, bahwa cerita yang ada di buku ini tidak ada kaitannya dengan film Infinity War mendatang dan juga tidak akan “ambil bagian” dari cerita di film tersebut atau MCU. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh pihak publishernya. Sebelumnya diberitakan bahwa buku ini masih terkait dengan cerita yang ada di film Infinity War dan MCU, namun hal ini kemudian buru-buru dibantah oleh pihak publishernya dan menganggap ada kesalah pahaman tentang buku ini.

Dengan menceritakan kisah dari Mad Titan ini tentunya buku Thanos : Titan Consumed patut untuk ditunggu apalagi bagi yang ingin mencari tahu lebih jauh tentang sosok Thanos selain dari buku komiknya. Novel Thanos : Titan Consumed akan di liris pada tanggal 20 November mendatang dan juga tersedia dalam bentuk cetak, eBook, dan audio book.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.