Dune: Part Two akan segera tayang di bioskop bulan depan, dan film tersebut akan menampilkan kembalinya banyak aktor favorit penggemar yang sempat muncul di film pertama. Salah satu bintang yang kembali adalah Josh Brolin, yang memerankan Gurney Halleck dalam Dune: Part Two. Namun, banyak penggemar yang lebih mengenal Brolin sebagai pemeran Thanos, salah satu penjahat terbesar dalam MCU sampai saat ini.

Baru-baru ini, saat melakukan sesi wawancara dengan Comicbook untuk membahas film Dune: Part Two, Brolin sempat membahas tentang karakter Thanos. Dia menyebutkan bahwa kematian Thanos bukan hanya sekali, karena Thanos sudah mati dua kali dalam Avengers: Endgame, tetapi versi alternatif karakter tersebut juga mati beberapa kali dalam What If…? dan dibunuh oleh Illuminati dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Ketika ditanya apakah Thanos bisa muncul lagi di MCU, Brolin mengatakan bahwa dia telah mendengar beberapa rumor tentang kemungkinan kembalinya sebagai Thanos. “Anda tahu, saya mendengar semacam kabar dari mulut ke mulut, bahwa mereka (Marvel) akan membawanya (Thanos) kembali. Dan ada series What If…? yang merupakan jenis Thanos yang berbeda dari semuanya itu. Tapi saya tidak tahu di dunia Marvel apakah mereka (Marvel) akan membawanya kembali, tapi saya tidak tahu bahwa dia adalah penjahat Marvel yang paling sering mati… Anda belajar sesuatu yang baru setiap hari.”

Brolin seolah menyiratkan bahwa Thanos masih sangat mungkin kembali meski diceritakan mati dalam ending Avengers: Endgame, karena Thanos sendiri sudah beberapa kali diceritakan mati dan muncul kembali. Jadi sangat mungkin semuanya terjadi. Yang jelas saat ini, Brolin hanya dipastikan kembali dalam film Dune: Part Two, sementara untuk perannya di MCU lagi masih belum diketahui.

Dalam Dune: Part Two, selain menghadirkan kembali Brolin, filmnya juga akan menampilkan beberapa nama seperti Timothee Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson  Javier Bardem, Stellan Skarsgård, Dave Bautista sebagai Glossu Rabban. Sementara para pemeran baru antaralain Austin Butler, Florence Pugh, Léa Seydoux, dan Christopher Walker.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/