Sebuah kejutan besar datang dari MCU. Dalam trailer terbaru film The Marvels, Josh Brolin kembali muncul sebagai Thanos. Penampilannya yang tak terduga ini muncul dalam trailer The Marvels versi Tiongkok, di mana memperlihatkan adegan kilas balik di Avengers: Endgame. Di sana kita disuguhkan dengan pertarungan puncak yang terjadi saat Captain Marvel menghadapi Thanos. Captain Marvel langsung menghadapi villain utama ini dengan penuh semangat.

Namun pertanyaannya muncul, mengapa Thanos muncul dalam promosi film The Marvels? Setelah melihat bahwa Thanos sudah dua kali dikalahkan dalam MCU, kemunculannya dalam trailer ini tampak agak aneh. Meskipun Thanos mungkin tidak akan muncul secara fisik dalam The Marvels, tetapi mungkin The Marvels akan menceritakan dampak dari kehancuran yang diakibatkan Thanos. Para penggemar mungkin sudah mengetahui gambaran tentang bagaimana tindakan Thanos yang memusnahkan setengah populasi di alam semesta, yang juga memengaruhi Monica Rambeau, salah satu karakter utama dalam The Marvels.

Mungkin trailer ini hanya sebagai pengingat kepada penonton bahwa tak seorang pun benar-benar sama setelah pertarungan terakhir dengan Thanos, termasuk Captain Marvel, dan ini akan memainkan peran kunci dalam filmnya mendatang. Dan jika rumor-rumor yang beredar terbukti benar, sekuel Captain Marvel ini juga dapat menyiapkan pertarungan berikutnya yang akan mengubah alam semesta. Yang jelas, The Marvels akan menampilkan tim superhero baru yang berisikan Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Ms. Marvel.

Menariknya nih Geeks, kekuatan mereka saling terikat satu sama lain, sehingga ketika ada salah satu dari mereka yang mengeluarkan kekuatan, maka mereka akan saling bertukar tempat. Sejauh ini, bagaimana kekuatan ketiganya saling terhubung masih menjadi misteri, tetapi tentu saja jawaban itu akan terjawab saat filmnya rilis nanti.

The Marvels sendiri akan mengambil latar setelah Secret Invasion. Kita pun akan melihat kembalinya Nick Fury, setelah menjadi karakter utama dalam Secret Invasion, di mana sebelumnya, dia berusaha keras untuk menghentikan ancaman Skrull jahat. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/