Beberapa saat lalu Disney akhirnya merilis trailer resmi untuk film The Incredibles 2. Sebelumnya pada kamis kemarin Disney merilis poster terbaru untuk film Incredibles 2 sekaligus memberi pengumuman bahwa hari ini trailer resmi untuk film sekuel Incredibles ini dirlis. Dibuka dengan adegan dimana keluarga Parr sedang makan malam. Kemudian Violet yang berusaha untuk membuka percakapan keluarga tentang pekerjaan baru dari sang Ibu.

Dalam trailer resmi terbaru ini diperlihatkan bahwa Helen Parr mendapatkan sebuah pekerjaan baru. Hal ini dilakukan setelah pihak dewan kota ingin mengubah citra dari pahlawan yang ada selama ini. Mereka merasa tantangan ini cocok untuk diberikan kepada Helen daripada suaminya, Bob. Nah, daripada penasaran yuk simak  trailer baru The Incredibles 2 dan poster dibawah ini Geeks!

Dalam sekuel film Incredibles ini Bob akan bertukar peran dengan sang istri, Helen. Selagi Helen di luar rumah membereskan misi yang diberikan, Bob mengemban tugas sebagai seorang ibu yaitu mengurus anak-anak dan mengurus rumah juga sebagai sebagai seorang ayah. Dalam trailer ini diperlihatkan sisi Bob sebagai seorang ayah yang sedang membantu mengerjakan Pekerjaan Rumah Matematika milik Dash.

Selain the Underminer, dalam trailer ini juga diperlihatkan seorang villain lain yang nampaknya masih misterius. Pada akhir tayangan diperlihatkan kekuatan dari villain tersebut yaitu mampu menghipnotis oirang banyak. Dalam poster terbarunya terlihat sosok villain terbaru yang misterius ini. Banyak yang berharap akan mendapat sedikit informasi tentang villain tersebut pada trailer terbaru ini. Tapi, nampaknya DIsney pintar untuk merahasiakan infirmasi semua karakter, ya. Jadi, sudah siap nonton Incredibles 2 Geeks?