5 Film Disney Pixar Yang Harus Kamu Tonton Tahun Ini!

    0
    232

    Untuk saat ini Disney bisa dibilang adalah perusahaan film nomor satu di dunia dengan berbagai filmnya yang sangat berkualitas. Kerjasamanya dengan Marvel membuat perusahaan ini untung banyak dengan berbagai film adaptasinya, apalagi yang baru baru ini yaitu Avengers Infinity War telah meraup untung tinggi dari berbagai belahan dunia.

    Bukan hanya Marvel, Disney juga bekerja sama dengan berbagai perusahaan, salah satunya adalah Pixar. Ya, perusahaan yang satu ini juga banyak menghasilkan banyak film berkualitas, seperti Cars, Toy Story dan masih banyak lagi. Nah, pastinya untuk tahun ini Disney Pixar akan menyuguhkan deretan film terbaru yang menarik untuk kamu tonton. Apa saja film terbaru Disney Pixar tersebut? Yuk cek filmnya dibawah ini Geeks!

     


    The Incredibles 2


    Di-setting beberapa saat setelah akhir cerita The Incredibles pertama yang rilis pada tahun 2004 silam. Keluarga super Incredibles ini mulai mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai keluarga superhero. Helen sang istri, sekarang lebih aktif memerangi kejahatan dan munculnya seorang penjahat baru bernama The Underminer telah tiba untuk mengacaukan kota mereka. Setelah rangkaian peristiwa, Helen Parr meninggalkan identitas kostum merahnya dan kembali memakai kostum ciri khas Elasticgirl yang dulu, sementara Mr. Incredible tinggal di rumah untuk merawat anak-anak dan lebih banyak mempelajari tentang kemampuan super dari anak ke tiganya yaitu bayi Jack-Jack Parr.

    Tentu kembalinya identitas Elasticgirl yang dulu dan diamnya keluarga Incridible di rumah tidak akan berlangsung lama karena mereka harus bekerja sama dan memanggil teman lama mereka, Frozone, untuk mengalahkann penjahat baru. Setelah vakum selama 14 tahun lamanya, sutradara Brad Bird akan kembali menggarap sekuel ini, serta para cast yang dulu juga kembali mengisi suaranya, seperti Craig T. Nelson, Holly Hunter , Sarah Vowell, Samuel L. Jackson, Huck Milner, dan John Ratzenberger. Sedangkan The Incredibles 2 ini akan dirilis pada 15 Juni 2018.


    Christopher Robin


    Film ini akan menampilkan Christopher Robin yang telah tumbuh dewasa dan akan bertemu kembali dengan teman-teman masa kecilnya, termasuk Winnie the Pooh. Namun di film ini, bukan Robin yang akan kembali ke dunia Hundred Acre Wood,  namun, beruang Pooh dan teman-temannya yang akan pergi ke dunia nyata untuk membantu Robin setelah ia kehilangan semua pikiran dan imajinasinya sejak beranjak dewasa. Aktor kawakan Ewan McGregor akan berperan sebagai teman lama Pooh yang bernama Christoper Robin.

    Para aktor dan aktris dalam film ini juga bukan bintang yang baru di industri fim Hollywood, penggemar MCU pastinya akan senang melihat kembali kemampuan akting Hayley Atwell memainkan istri Robin. Brad Garrett akan mengisi suaranya pada tokoh Eeyore dan Jim Cummings akan mengisi suara untuk beruang Pooh. Jadwal perilisan Christopher Robin ini akan jatuh pada tanggal 3 Agustus 2018 mendatang.


    The Nutcracker And The Four Realms


    Mengadaptasi cerita dari penulis terkenal tahun 80-an yaitu E.T.A. Hoffman. Film ini menceritakan seorang gadis bernama Clara yang sedang mencari kunci untuk membuka kotak berisi hadiah dari ibunya. Pada pesta godfather’s holiday, dia menemukan untaian yang membawanya ke dunia paralel yang sebelumnya tidak dia kenali. Dia harus berani masuk ke empat dunia asing, termasuk dunia yang ditempati oleh sang penjahat utama film ini yaitu Ibu Ginger yang jahat untuk menemukan kuncinya dan memulihkan kedamaian dunia.

    Sepertinya The Nutcracker And The Four Realms ini akan menjadi film adaptasi yang patut ditunggu kan Geeks? Disamping itu, para pemeran film ini juga patut diperhitungkan, seperti, Mackenzie Foy, Keira Knightley, Helen Mirren, dan Morgan Freeman. Filmnya sendiri akan dirilis pada 2 November 2018 mendatang.


    Wreck It Ralph 2


    Ralph dan Vanellope harus berpetualang menjelajahi ke semua bagian arus internet untuk menjaga permainan yang dihuni Vanellope, Sugar Rush agar tidak dicabut dan hilang selamanya. Sepanjang petualangan mereka, dua karakter ini akan bertemu dengan semua putri Disney, serta berbagai karakter Star Wars dan Marvel.  Para karakter yang hadir dalam film pertamanya juga akan ikut meramaikan di film sekuel Wreck It Ralph ini.

    Para pengisi suara dari berbagai karakter juga akan kembali menyumbangkan suaranya, seperti John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer, Jane Lynch, Alan Tudyk, dan Taraji P. Henson. Sudah lima tahun sejak Ralph dan kawan kawannya menghibur melalui film pertamanya, pastinya banyak hal yang ditunggu oleh para penggemar ketika mereka akan kembali saat perilisannya pada 21 november 2018 nanti.


    Marry Poppins Return


    Siapa yang tidak kenal dengan karakter legendaris Mary Poppins, nah dalam filmnya tahun ini karakter tersebut akan diperankan oleh aktris cantik nan berbakat Emiliy Blunt. Dalam film ini, ia akan membawa keceriaan bagi salah satu keluarga di kehidupan sederhana mereka. Mereka akan bergabung dengan street lamplighter Jack dan tinggal di pertengahan era Inggris dalam keadaan tertekan. Michael yang kehilangan istrinya, terpaksa untuk membesarkan tiga anaknya yang dibantu oleh kakaknya bernama Jane.

    Selain Emiliy Blunt, film ini juga akan dibintangi para aktor dan aktris yang bisa dibilang senior, seperti Ben Whishaw, Emily Mortimer, Lin-Manuel Miranda, Colin Firth, Meryl Streep, Angela Lansbury, dan Dick Van Dyke. Mengingat kepopuleran film ini yang diingat sepanjang masa, tentunya film Marry Poppins Returns akan banyak ditunggu oleh para penikmat film. Tanggal rillis Marry Poppins Returns akan jatuh pada 25 Desember 2018 mendatang ya Geeks!

    Nah, itulah deretan film Disney Pixar yang akan rilis ditahun ini. Manakah diantara 5 film tersebut yang buat kamu penasaran? Yuk, tulis pendapat kamu dibawah ini Geeks!

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here