Siapa yang masih membayangkan kalau mainan bisa hidup? Mungkin itu hanya mimpi belaka ya Geeks!. Tapi berbeda dengan film animasi satu ini, film animasi Toy Story adalah film yang mengisahkan petualangan para mainan yang hidup dan memiliki perasaan. Film ini juga sanngat digemari dari berbagaii umur, dari anak-anak sampai dewasa pun juga menyukai film ini. Sepertinya banyak dari para penggemar yang tidak ingin franchise ini berakhir begitu saja, dan sepertinya ini adalah penantian bagi para penggemar karena Toy Story 4 telah mendapat tanggal rilisnya.

Pengumuman tersebut dimuat pada halaman official Toy Story di Facebook, yang menyebutkan bahwa Toy Story 4 akan rilis pada tnggal 21 Juni 2019 mendatang. Masih belum ada informasi apa-apa tentang plot Toy Story 4 ini, mengingat banyak orang yang menduga bahwa Toy Story 3 adalah akhir dari franchise tersebut. Namun, Disney-Pixar sepertinya tidak ingin Toy Story berakhir dan sekuel terbaru ini pastinya akan banyak petualangan terbaru para mainan. Simak postingan dari official Facebook toy Story dibawah ini Geeks!

Ada sebuah laporan yang mengatakan bahwa untuk Toy Story 4 ini tidak akan berfokus  kepada Woody dan Bo Peep. Dan project ini juga telah mendatangkan beberapa penulis dan sutradara, namun sangat disayangkan mereka malah meiningalkan project tersebut. Kabar baru juga mengatakan bahwa skrip dari Toy Story 4 ini telah diambil alih oleh penulis dari Thor: Ragnarok yaitu Stephany Folsom.

Lalu Toy Story 4 ini juga akan di sutradarai oleh Josh Cooley, dan para voice aktor juga diharapkan akan kembali lagi untuk menyuarakan karakter Woody dan kawan-kawan. Pastinya, film animasi ini layak ditunggu dan kita juga bisa bernostalgia lagi dengan para mainan ya Geeks!