Setelah Marvel Studio merilis dua trailer sekaligus memastikan tanggal rilis Avengers : Infinity War pada akhir bulan April ini, mereka mulai kembali gencar melakukan promo untuk salah satu film MCU yang paling dinantikan ini. Bentuk promosi yang akan dilakukan Marvel Studio dalam jangka waktu dekat ini adalah gala premiere MCU yang akan dihelat diberbagai negara yang salah satunya akan diselenggarakan di Singapura.

Bukan hanya itu saja, baru-baru ini Marvel Studio melalui akun Instagram resmi mereka @marvel merilis deretan poster yang memperlihatkan pose dari para anggota Avengers. Dalam poster ini kalian akan disuguhkan sebanyak 22 karakter superhero MCU yang dipastikan untuk terlibat melawan Thanos dalam Avengers : Infinity War. Disamping itu, melalui poster ini Marvel sepertinya lebih menekankan kepada para aktor/aktris ikonik karakter di MCU dengam memperlihatkan wajah asli atau dalam keadaan unmasked. Penasaran seperti apa poster terbaru dari para karakter Avengers : Infinity War? Simak dibawah ini ya Geeks!

Dalam poster tadi menandakan bahwa Marvel tidak ingin memisahkan dua karakter seperti Teenage Groot dan Rocket Raccoon berpisah, mengingat dikeseluruhan promo Avengers 3 dua karakter tersebut akan memiliki interaksi yang kuat. Tak ketinggalan, kalian juga melihat penampilan lebih dekat dari kostum Iron Spidey milik Peter Parker yang dipadukan oleh lighting efek dari Background poster tersebut. Meskipun berupa poster karakter dari masing-masing karakter, kita belum mencium keberadaan Hawkeye dan Ant-Man yang hingga kini belum dipamerkan dalam berbagai promo Avengers : Infinity War.

MUST READ : Star Lord Dan Groot Bertingkah Lucu Dalam Promo Avengers 3

Tentu saja hal tersebut menjadi pertanyaan besar bagi segenap para fans MCU, atau mungkin saja tidak hadirnya Hawkeye ada kaitannya dengan cerita komik Avengers : Infinity War Prelude, dimana Hawkeye kembali berkumpul bersama keluarganya dan sama halnya dengan Scott Lang yang bertemu kembali dengan anaknya Cassie Lang. Lantas, bagaimana pendapat kalian mengenai poster terbaru Avengers : Infinity War tadi? Epik bukan? So, kita hanya bisa menunggu aksi dari para karakter Avengers melawan Thanos pada tanggal 25 April 2018 nanti ya Geeks!