Kehadiran Guardians of The Galaxy dalam Marvel Cinematic Universe pastinya telah berhasil mencuri perhatian kalian. Pasalnya, dalam film garapan James Gunn ini banyak menyuguhkan berbagai aksi atau adegan lucu dari setiap superheronya dan cerita kosmik yang menarik. Kini setelah empat tahun menjadi bagian dari MCU, Guardians of The Galaxy akan menjalani petualangan yang berbeda karena bergabung dengan para anggota Avengers untuk pertama kalinya guna menghentikan ambisi Thanos dalam Avengers : Infinity War.

Berbagai promo poster/trailer Avengers : Infinity War telah memamerkan dinamika yang menarik mengenai hubungan antara tim Gurdians  dan Avengers, tapi melalui video TV Spot terbaru Avengers 3 yang diposting melalui akun twitter @captainbxcky ini, kalian akan melihat aksi lucu Star Lord (Chris Pratt) dan Teenage Groot saat mereka melakukan perjalanan dengan pesawat Milano. Dalam video berdurasi 28 detik ini kalian akan melihat Star Lord seolah menjadi ayah Groot dengan memarahinya untuk berhenti memainkan game. Dengan sifat yang masih remaja, Groot memandang sinis kepada Star Lord a.k.a Peter Quill sehingga terjadi debat yang singkat. Penasaran dengan adegan dari dua karakter ini? Simak videonya dibawah ini ya Geeks.

 

Bagi kalian yang sudah menyaksikan Guardians of The Galaxy Vol.2 pastinya tidak asing lagi melihat Star Lord mengingatkan Teenage Groot untuk berhenti bermain game, karena perseteruan mereka berdua telah terlihat dalam post credit GoTG Vol.2. Sedangkan kejadian dalam Avengers : Infinity War akan disetting 2-3 tahun setelah kejadian dalam film GoTG Vol.2, jadi tentu saja sifat Groot masih sama seperti yang kalian lihat dalam post credit Guardians of The Galaxy Vol.2.

MUST READ : Inilah Tanggal Rilis Avengers : Infinity War Di Indonesia!

Selain memamerkan aksi lucu Star Lord dan Groot, dalam TV Spot ini juga terlihat kepemimpinan daru ‘King of Wakanda’ yaitu T’Challa saat ia berbicara kepada pimpinan Dora Milaje, Okoye, untuk tetap berjuang mempertahankan Wakanda dari ancaman yang datang dari Thanos. Sedangkan, untuk TV Spot ini, belum menandakan apakah akan dirilis secara International sama seperti Trailernya atau tidak, selebihnya mungkin kalian banyak yang mengharapkan untuk melihat berbagai promo baru dari Avengers : Infinity War menjelang perilisannya tanggal 25 April nanti kan Geeks.