Pada akhir tahun lalu studio Telltale tekah menyebutkan bahwa seri game terakhir the Walking Dead akan dirilis pada tahun ini dan sepertinya hal tersebut benar adanya. Melalui akun twitter resminya @telltalegames, mereka mencuitkan promo pertama pada Sabtu kemarin berupa gambar yang sangat  mengingatkan kita pada musim pertama dari game ini.

Selain gambar, pihak studio juga menyebutkan bahwa game ini akan mulai dirilis pada akhir tahun ini. “Finish Clementine’s story. The Walking Dead : #TheFinalSeason premieres later this year.” Hal tersebut mengingatkan kembali kepada sosok Clementine yang beranjak dewasa dan juga sosok Lee Everett yang dengan berani melindungi Clementine pada musim pertama. Simak gambar The Walking Dead : The Final Season dibawah ini Geeks :

 

Pihak Telltale juga mengatakan bahwa untuk review pertama musim terakhir game the Walking Dead ini akan dilaksanakan pada jumat, 6 April mendatang pada pukul 12:30 siang dalam acara PAX East. Untuk yang tidak bisa menghadiri acara tersebut pihak studio menyediakan layanan streaming di Twitch dan Telltale juga memberi pengumuman di blog resmi mereka, “jadilah yang pertama untuk menyaksikan musim terakhir Telltale The Walking Dead.

MUST READ : Overwatch: Moira Mendapatkan Update di PTR Patch

Para tim dari seri ini dan pengisi suara Clementine sendiri, Melissa Hutchison, akan hadir pada sesi presentasi untuk melakukan sesi tanya jawab dan sebaginya. Telltale juga memberikan sedikit bocoran apa yang akan dibahas pada saat presentasi nanti yaitu pihak studio akan sedikit membahas mengenai dimana cerita terbaru dari petualangan Clementine akan dimulai dan juga bagaimana cerita Clementine akan berakhir.

 

1 KOMENTAR

Comments are closed.