Sejak karakter Moira ditambahkan ke Overwatch bulan November lalu. ia telah menjadi salah satu karakter terunik dalam game. Moira adalah Healer yang sangat luar biasa, namun ia juga berfungsi sebagai hybrid, yang dapat melakukan serangan besar kepada musuh. Tidak seperti Healer lainya yang dapat terus menerus menyembuhkan player lain, Moira ada jeda beberapa detik.  Dan baru-baru ini Blizzard telah menambahkan beberapa tambahan untuk Moira.

Update tersebut ada di patch PTR yang baru, menambahkan 2 kalimat yang dimana ketika kehabisan skill healnya Moira akan meneriakan “Not Ready!” atau “I need to recharge” yang akan memudahkan membaritahu kepada player lain saat war sedang berlangsung.

Overwatch: Moira Mendapatkan Update di PTR Patch

Meskipun ini hanyalah perubahan kecil, namun mempunyai ‘impact’ yang besar, karena memungkinkan adanya komunikasi yang lebih baik untuk tim yang ketika tidak melakukan voice chatting dan akan mencegah para pamain yang membuang-bunag waktu untuk meminta di heal.

Pembaruan PTR sudah bisa kalian download, dan pembaruan ini juga akan mengubah beberapa UI di Game, Karakter, dan perubahan peta. Pada patch ini juga akan meningkatkan transparansi pada gerakannya, dan pada ultimate-nya pun menyebahkan beberapa masalah karena effectnya yang menyilaukan.

Untuk patch PTR ini masih dalam tahap pengujian, tetapi kemungkinan akan dirilis beberapa minggu dari sekarang. Untuk laporan lainnya dalam Overwatch, akan kedatangan karakter baru yaitu Birgitte sebagai support, dan bersamaan patch karakter Sombra yang di Nerf.

FOLLOW US