Tak dapat dipungkiri lagi bila setiap film Marvel Cinematic Universe selalu menjadi hal yang paling dinantikan untuk saat ini, karena mereka berhasil menghubungkan berbagai film mereka menjadi satu kepaduan cerita yang apik. Diantara banyaknya film baru MCU, Captain Marvel menjadi salah satu film yang saat ini paling ditunggu perilisannya. Karena faktannya, Captain Marvel ini menjadi solo movie superhero wanitar pertama di franchise terbesar Marvel Studio. Sementara, banyak sekali yang berspekulasi bahwa Captain Marvel (Brie Larson) akan memulai debutnya dalam Avengers: Infinity War bulan April nanti, namun sepertinya pihak Marvel sendiri tidak ingin tergesa-gesa untuk menampilkan superhero satu ini. Terlepas dari itu, belum lama ini muncul kabar yang menyebutkan bahwa Captain Marvel secara resmi memulai tahap syuting yang ditandai oleh foto dan press release film Captain Marvel.

Seiring dengan berjalanya proses syuting, baru-baru ini salah satu aktor yang juga membintangi dalam film Captain Marvel yaitu Ben Mendelsohn memuji pemilihan casting bahwa Brie Larson adalah pilihan yang tepat untuk memerankan karakter Carol Danvers. Aktor berasal dari Australia tersebut, memuji casting Brie Larson melalui sesi wawancara bersama Entertaiment Tonight. Meskipun Mandelsohn terlihat malu memberi tahu tentang perannya, ketika ia ditanya tentang pendapatnya tentang Larson, ia malah tampak sangat antusias untuk menjawabnya. Simak pertanyaan dari Ben Mendelsohn dibawah ini Geeks!

“Brie benar-benar sempurna untuk peran itu (Captain Marvel). Mengapa? Karena dia wanita yang kuat, namun sensitif, dan kontemporer. Dia adalah seorang juara, dia seorang aktris yang fantastis dan dia adalah wanita yang hebat. Jadi Anda tidak bisa meminta yang lebih baik untuk Kapten Marvel. “

Sedangkan untuk karakter Ben Mendelsohn dalam Captain Marvel masih belum diketahui, tapi banyak tersiar kabar bahwa aktor berusia 48 tahun tersebut akan berperan menjadi karakter antagonis. Selain Ben Mendelsohn, Captain Marvel juga akan dibintangi oleh aktor Jude Law sebagai Mar-Vell yang sepertinya mentor dari Carol Danvers dan yang menarik dalam Captain Marvel nanti, dikabarkan bahwa cerita film ini adalah prekuel yang dimana kalian dapat melihat cerita dari beberapa karakter seperti Nick Furry muda, hingga Ronan The Accuser sebelum kemunculannya dalam cerita Guardians of The Galaxy pertama (2014).

MUST READ : AGENT COULSON & RONAN KEMBALI ‘HIDUP’ DI CAPTAIN MARVEL!

Film garapan dua sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck ini ditargetkan rilis pada tanggal 8 Maret 2019 (USA), nah, bagi kalian yang semakin penasaran dengan perkembangan terbaru dari Captain Marvel dan siapa karakter yang akan diperankan oleh Ben Mendelsohn dalam film ini, ikuti terus berita selengkapnya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!