Marvel Cinematic Universe selalu menunjukkan kemajuan yang pesat dari setiap produksi filmnya, pasalnya mereka telah mempersiapkan beberapa film terbaru menjelang akhir Phase 3 ini, diantaranya adalah Captain Marvel dan Avengers 4. Tak dapat dipungkiri lagi jika dua film tersebut menjadi film yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans setia MCU diseluruh dunia dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Captain Marvel telah resmi memulai proses syuting.

Kabar yang dilansir dari Screenrant.com menyebutkan bahwa dalam press release official Marvel Studio telah mengkonfirmasi bahwa Captain Marvel telah resmi memulia produksinya saat ini. Solo movie wanita pertama MCU ini akan menjalani syuting di empat lokasi yang berbeda, diantaranya adalah Los Angeles, Fresno, California dan Louisiana. Bersamaan dengan kabar syuting Captain Marvel, mereka juga memamerkan satu foto dari bintang utama Captain Marvel yaitu Brie Larson yang sedang berpose sedang menaiki pesawat jet 57th Wing Commander beserta sinopsis resmi Captain Marvel. Simak foto dan sinopsisnya dibawah ini ya Geeks!

“Cerita ini akan meliputi Carol Danvers saat dia menjadi salah satu pahlawan paling kuat saat bumi terjebak diantara perang galaksi dua ras alien. Ditetapkan pada tahun 1990, Captan Marvel adalah petualangan baru sejarah cerita Marvel Cinematic Universe.”

Tak diherankan mengapa foto diatas menjadi tanda proses syuting Captain Marvel dimulai, karena dalam cerita komiknya, Carol Danvers adalah seorang pilot Angkatan Udara yang mendapat kekuatan super setelah dirinya terpapar oleh energi asing dan kabarnya dalam cerita Avengers 4, Captain Marvel ini dinobatkan sebagai superhero paling kuat karena dapat menandingi kekuatan Thanos. Apa mungkin dalam Avengers 3 bulan April nanti terdapat tanda-tanda kemunculan Captain Marvel ya Geeks?


Dua Karakter MCU Yang Bergabung Di Captain Marvel


Disamping mengabarkan proses syuting dan sinopsis Captain Marvel, dalam salah satu bagian press release resmi Marvel Studio telah mengumumkan beberapa bintang yang akan terlibat dalam film garapan sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck ini. Diantara nama bintang yang telah kalian ketahui, seperti Jude Law, Samuel L. Jackson, Lashana Lynch dan lainnya, terdapat dua nama kejutan yang akan kembali berperan di MCU, yaitu Clark Gregg yang kembali berperan sebagai Phil Coulson dan Lee Pace yang berperan sebagai Ronan The Accuser.

Kalian mungkin berasumsi bahwa dua karakter tersebut tidak akan terlibat kembali dalam proyek MCU, karena dua karakter tersebut dikenal sebagai karakter yang sudah mati ( kecuali Coulson karena ia sebetulnya masih hidup di bawah bayang-bayang SHIELD ). Namun perlu diingat, kisah Captain Marvel ini adalah cerita prekuel yang berlatar belakang tahun 1990an, maka kemungkinan kita akan melihat Coulson, Ronan bahkan Nick Fury versi muda. Geeks, mulai tidak sabar untuk segera melihat Captain Marvel beraksi? Kalian bisa tunggu berita terbaru seputar Captain Marvel di Greenscene.co.id ya!