Film yang di reboot oleh J.J Abrams dan Paramount Picture ini cukup digemari para penggemar. Banyak yang menantikan untuk film ke-4 dari Star Trek. Dan  Pemeran dari karakter Dr. Leonard H. “Bones” McCoy yaitu Karl Urban, baru-baru ini mengatakan dengan yakin  bahwa film Star trek 4 akan di produksi pada tahun 2019.

Pada saat Karl Urban tengah mempromosikan film terbarunya berjudul Bent, Urban mengatakan kedapa JoBlo tentang McCoy dan tentang ia akan kembali lagi memerankan karakter tersebut. Dan juga ia sempat menyebutkan bahwa film Star Trek 4 akan perpotensi memulai produksi tahun depan. Simak pernyataan dari Karl Urban dibawah ini Geeks!

“Sebenarnya ini pertanyaan untuk Paramount (sambil tertawa). Tapi, kalau mau dikatakan, saya telah melakukan yang terbaik untuk film-film Star Trek. Kamu tahu, pemeran itu, kita ini seperti keluarga. Saya cukup percaya diri, mudah-mudahan tahun depan, kita akan di pertemukan lagi di lokasi syuting”

Meskipun Karl Urban tidak menyebutkan keterlibatan dari Quentin Tarantino. Namun, sepertinya ini adalah waktu yang panjang bagi J.J Abrams untuk menyatukan para cast Star Trek setidaknya satu petualangan lagi. Seiring Tarantino tengah berjuang keras dengan filmnya yaitu Once Upon A Time in Hollywood, tidak informasi apakah Star Trek akan di reboot atau akan melibatkan cast lain. Aktor seperti John Cho dan William Shatner telah menyatakan minat mereka untuk kembali lagi memerankan karakter mereka kembali.

Walaupun karl Urban mengatakan tentang produksi akan dimulai tahun depan, kita berharap saja akan melihat kembali para cast Star Trek kembali. Maka dari itu pantengin terus untuk mendapatkan Informasi Star Trek lainnya, hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!