Tiga bulan menjelang perilisan Solo : A Star Wars dibioskop, Lucasfilm terus menerus melakukan promo untuk film spin-off Star Wars keduanya ini dengan merilis berbagai materi promo yang menarik perhatian para fans Star Wars. Sejak perilisan trailer perdana Solo : A Star Wars Story satu bulan yang lalu, pastinya kalian secara perlahan mulai mengetahui bagaimana awal mula kisah Han Solo menjadi seorang pilot terbaik diseluruh galaksi saat ia masih muda. Kini kalian akan kembali disuguhkan lebih banyak cuplikan dari aktor Alden Ehrenreich (Han Solo) melalui trailer sekaligus poster international Solo : A Star Wars.

Dalam trailer international Solo : A Star Wars Story yang dibagikan oleh JobLo ini tidak menyajikan adegan-adegan baru dari para karakternya, akan tetapi setiap adegannya merupakan penggabungan antara trailer pertama dan trailer yang dirilis saat perhelatan Super Bowl. Bersamaan dengan trailer international ini, tak ketinggalan poster terbaru Solo : A Star Wars Story patut menjadi sorotan kalian, pasalnya poster ini menandakan kekompakan dari Han Solo dan Chewbacca yang seolah mereka menjadi ‘duo’ penjelajah galaksi yang pemberani. Penasaran dengan promo terbaru Solo : A Star Wars Story? Simak trailer dan posternya dibawah ini ya Geeks!

Bersamaan dengan dua promo Solo : A Star Wars Story tadi, salah satu publisher buku Star Wars yaitu Del Ray mengungkapkan bahwa kemungkinan besar cerita dalam Solo : A Star Wars Story akan terjadi 5 tahun sebelum kejadian Star Wars : Rogue One (2016). Mereka juga menegaskan bahwa film ini menceritakan tentang kehidupan Han Solo saat usianya masih 18 tahun sampai 24 tahun. Jadi, selain menceritakan tentang perjalanan Han Solo, kita juga akan melihat bagaimana Galactic Empire masih menjadi penguasa yang kuat sebelum The Rebellion mengancam mereka.

MUST READ : PENJELASAN HUBUNGAN PARA TOKOH DALAM SOLO : A STAR WARS STORY

Saat ini Lucasfilm telah menargetkan perilisan Solo : A Star Wars Story pada tanggal 25 Mei 2018, pastinya dengan jarak waktu tiga bulan, Lucasfilm akan lebih terus menggenjot promosi Solo : A Star Wars Story dengan merilis trailer terbarunya yang kemungkinan pada bulan Maret ini. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi terbaru Solo : A Star Wars Story pastikan ikuti terus Greenscene.co.id ya Geeks!