Akhir-akhir ini Lucasfilm mulai aktif melakukan promosi untuk film Solo : A Star Wars Story yang dimulai pada saat acara Super Bowl dengan menampilkan teaser pertama untuk film garapan sutradara Ron Howard ini. Teaser yang memamerkan aksi Alden Ehrnreich sebagai Han Solo, telah membuat kalian semakin tidak sabar untuk menyaksikan film Solo : A Star Wars Story untuk mengetahui masa lalu Han Solo. Sementara, baru-baru ini Alden Ehrenreich telah menjelaskan tentang dinamika yang terjadi hubungan antara Han Solo bersama teman-temannya dalam Solo : A Star Wars Story.

Saat wawancara dengan Entertainment Weekly, Alden Ehrenreich mengutarakan beberapa aspek penting dalam Solo : A Star Wars Story. Ia menjelaskan beberapa hal, tapi ada satu pertanyaan khusus yang dilontarkan tentang bagaimana hubungan antara Han Solo dan Qi’ra. Mengingat, dalam cuplikan trailer Solo : A Star Wars Story kedua karakter tersebut memilik hubungan yang spesial. Simak pernyataan Alden Ehrenreich tentang karakter Qi’Ra dibawah ini Geeks!

“Ya, mereka sudah saling kenal sejak lama dan dia (Qi’Ra) adalah orang yang sangat penting di hidupnya.  Saya pikir dia mempunyai cara yang sedikit berbeda untuk menangani dirinya sendiri di alam semesta yang sulit ini, ia lebih baik mengikuti sistem yang ada daripada melawannya.”

Dari Pernyataan Alden diatas, sedikitnya terbukti bahwa karakter Qi’Ra ini merupakan ‘love interesting‘ Han Solo muda. Selain Qi’Ra, kalian juga akan disuguhkan cerita tentang bagaimana Lando Calrissian (Donald Glover) bertemu dengan Han Solo muda, mengingat dalam trilogi film Star Wars mereka memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan.

MUST READ : RASAKAN CHEMISTRY ANTARA HAN SOLO & CHEWIE DALAM PROMO TERBARU INI!

Tentu banyak diantara kalian yang berharap film spin-off Star Wars ini dapat menyuguhkan petualangan yang menarik Han Solo bersama rekan-rekannya. Nah, bagi kalian yang tidak mau ketinggalan informasi ter-update tentang Solo : A Star Wars Story , ikuti terus Greenscene.co.id ya Geeks!