Superbowl memang menjadi ajang yang menarik, bukan hanya untuk pecinta olahraga, namun juga para pecinta film. Karena melalui ajang ini, berbagai judul film besar merilis trailer atau tv spot terbaru. Setelah sebelumnya kita menyaksikan TV Spot Avengers : Infinity War & Solo : A Star Wars Story, kali ini giliran Jurassic World : Fallen Kingdom yang merilis trailer kedua yang menegangkan. Simak selengkapnya dibawah ini Geeks!

Trailer terbaru ini menampilkan dua tokoh utama dalam film sebelumnya, Chris Pratt sebagai Owen Grady dan Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing. Dalam sekuel yang kali ini digarap oleh JA Bayona, keduanya dihadapkan dalam sebuah misi sederhana namun menantang, yaitu menghindari kepunahan Dinosaurus.

Dalam trailer tersebut juga menampilkan nuansa yang lebih ‘gelap’ di banding film sebelumnya, hal ini memang sudah dikemukakan oleh sang sutradara, yang mengatakan jika sekuel Jurassic World akan dibuat lebih mencekam dan menegangkan, berbeda dari sebelumnya yang lebih kental dengan nuansa nostalgia.

Nah Geeks, bagaimana menurut kalian trailer terbaru Jurassic World? Makin tidak sabar menyaksikan film ini bukan?