Sepertinya Marvel ingin membuat seluruh penggemarnya lebih antusias dalam menyambut film Ant-Man and The Wasp, dengan merilis trailer pertama beberapa hari yang lalu. Trailer tersebut sedikitnya telah memberi petunjuk tentang plot dalam sekuel Ant-Man dengan menyuguhkan penampilan sekilas dari villian utama bernama Ghost dan kali ini, kalian akan melihat penampilan terbaru Ghost melalui foto behind the scene Ant-Man and The Wasp yang baru saja dibagikan secara online.

MUST READ : ‘TIMELINE’ ANT-MAN AND THE WASP AKAN BERLANGSUNG SEBELUM INFINITY WAR

Baru-baru ini Digital Spy membagikan 2 buah foto yang memperlihatkan aksi terbaru dari villian Ghost (Hannah John-Kamen). Pada foto pertama, kalian akan melihat Ghost yang sepertinya sedang mencuri bangunan yang di perkecil oleh Pym, di mana bangunan tersebut digunakan sebagai laboratorium bagi para ilmuwan. Foto kedua memperlihatkan Ghost tengah mengendarai sepeda motor, yang diduga Ghost akan melakukan proses syuting untuuk aksi kejar-kejaran dengan Ant-Man dan The Wasp seperti yang kalian lihat dalam akhir trailer. Simak kedua foto dari Ghost di bawah ini Geeks.

Sementara produksi dari Ant-Man and The Wasp sudah selesai dari 2017 lalu, kemungkinan kedua foto tersebut dilakukan untuk pengambilan shoot tambahan oleh Hannah John-Kamen untuk karakter Ghost, mengingat foto di atas sangat sesuai dengan adegan yang terdapat dalam trailer perdana Ant-Man and The Wasp.

Sementara, film Black Panther dan Avengers: Infinity War akan mendominasi berita utama untuk beberapa bulan ke depan. Bagitu juga, promosi untuk Ant-Man and The Wasp sudah dimulai dan sepertinya promosi akan berlanjut setelah penayangan Avengers: Infinity War.