Ant-Man And The Wasp siap beraksi untuk melengkapi deretan film Marvel Phase 3 yang akan dirilis di tahun 2018 ini. Sebelumnya, berita terbaru tentang Ant-Man 2 menyebutkan bahwa Marvel Studio telah memberi pertanda bahwa perilisan trailer pertama Ant-Man 2 melalui gala premiere Black Panther yang diadakan pada tanggal 29 Januari kemarin akan dirilis keesokan harinya dan sepertinya Marvel Studio telah menepati janji mereka dengan resmi merilis trailer pertama Ant-Man And The Wasp!.

MUST READ : MICHAEL PENA BERHARAP MASIH BERGABUNG DALAM ANT-MAN 3

Marvel Studio baru saja merilis trailer pertama Ant-Man And The Wasp lewat channel Youtube resmi Marvel UK. Dalam trailer pertama ini dibuka dengan beberapa cuplikan Scott Lang a.k.a Ant-Man saat beraksi dalam Captain America : Civil War (2016), tentunya tak ketinggalan debut pertama Hope van Dyne (Evangeline Lilly) sebagai The Wasp juga bisa kalian simak dalam trailer pertama Ant-Man and The Wasp ini. Sekuel yang kembali disutradarai oleh Peyton Reed ini sepertinya masih menyuguhkan unsur komedi didalamnya, hal tersebut bisa dilihat saat percakapan antara Scott Lang dan Dr. Hank Pym saat melihat fitur yang ada di kostum The Wasp dari monitor TV. Geeks, simak trailer Ant-Man And The Wasp dibawah ini.

Kebanyakan dari kalian mungkin banyak yang memperhatikan aksi pertama Evangeline Lilly sebagai The Wasp, yang dimana kekuatannya mampu menyusut layaknya seperti Ant-Man, kostumnya pun mampu mengeluarkan blaster mematikan dan Scott Lang pun sepertinya iri dengan fitur yang ada dalam kostum The Wasp. Bila kalian menyimak lebih seksama cuplikan pembuka trailer Ant-Man And The Wasp ini, terdengar pertanyaan dari Scott Lang kepada Hope van Dyne yang sepertinya memastikan The Wasp untuk bergabung dengan Avengers dan kemungkinan besar The Wasp akan muncul dalam Avengers 4 tahun depan.

Mungkin saja pertanda lain akan muncul dalam materi promo terbaru Ant-Man And The Wasp lainnya yang akan datang. Setidaknya, kalian bisa menyaksikan terlebih dahulu aksi Scott Lang untuk melawan Thanos dalam Avengers : Infinity War bulan Mei dan menyaksikan dua superhero serangga ini untuk melawan villain mereka Ghost (Hannah John-Kamen) dan Sonny Burch (Walton Goggins) dalam Ant-Man And The Wasp yang akan dirilis pada tanggal 6 Juli 2018 (USA) mendatang.