Beberapa bulan lagi Avenger: Infinity War resmi rilis dibioskop, yang pastinya film ini akan menggabungkan sebagian besar superhero dari Marvel Cinematic Universe. Empat bulan menjelang perilisan Avengers 3, Marvel Studio mulai mengebut produksi Avengers 4 yang dimulai pada tahun 2017 kemarin. Kini salah satu anggota Avengers memamerkan markas baru yang diperkirakan muncul dalam Avengers 4.

MUST READ : INILAH ‘UPGRADE’ KEKUATAN WINTER SOLDIER DALAM AVENGERS:INFINITY WAR MENURUT SUTRADARA

Markas barus Avengers ini baru saja dipamerkan oleh Robert Downey Jr dan manajernya Jimmy Rich lewat foto yang diposting oleh akun Twitter @MCU_Tweets. Pemeran Tony Stark tersebut berpose didalam satu ruangan dengan latar logo Avengers yang sangat besar dan dipastikan bahwa ruang ini adalah markas baru untuk para tokoh Superhero Marvel. Simak foto Robert Downey Jr. di bawah ini Geeks.

 

Kalian juga mengetahui ini bukan markas pertama Avengers dan markas Avengers sebelumnya pun sudah pernah diperlihatkan dalam akhir adegan Avengers: Age Of Ultron, mungkin saja markas baru Avengers dalam foto tadi akan muncul dalam Avengers 4 atau bisa juga diperkenalkan dalam Avenger:Infinity War tahun ini.

Selain foto markas baru Avengers, aktor Jeremy Renner (Hawkeye) telah menyelesaikan proses syuting Avengers 4 sama hal nya dengan Scarlet Johansson (Black Widow) dan Elizabeth Olsen (Scarlet Witch) ini berarti untuk keseluruhan Avengers 4 sudah selesai dan kalian dalam waktu dekat markas baru Avengers ini dapat kalian saksikan!