[maxmegamenu location=max_mega_menu_2]

INFINITY UPDATES

INILAH ‘UPGRADE’ KEKUATAN WINTER SOLDIER DALAM AVENGERS:INFINITY WAR

Ketika Hydra pertama kali merebut Bucky Barnes di tahun 1940-an, mereka telah memulai proses selama puluhan tuhun untuk mengubahnya sebagai ‘ultimate assasin’ atau mesin pembunuh utama mereka. Salah perubahan yang dialamu Bucky Barnes adalah lengan ‘cyborg’ untuk mengganti lengannya yang terluka. Kini dengan keterlibatan Bucky Barnes a.k.a Winter Soldier menghadapi Thanos dalam Avengers 3, tak menutup kemungkinan bahwa lengan utama Winter Soldier tersebut akan di-upgrade.

MUST READ : FITUR TERBARU ‘IRON MAN’ DIPAMERKAN DALAM MERCHANDISE AVENGERS 3!

Sebelumnya dalam Captain America:Civil War (2016), lengan cyborg Winter Soldier mampu dihancurkan oleh Tony Stark. Mulai dari situ kalian mungkin beranggapan tidak ada harapan lagi bagi Bucky Barnes, namun keraguan tersebut dibantah dengan keberadaan Winter Soldier dalam trailer Avengers:Infinity War dengan keadaan lengan cyborg-nya yang masih utuh. Seperti yang dilansir dari Screen Rant, sang sutradara Anthony Russo menunjukan bahwa kekuatan utama Winter Soldier ini merupakan upgrade dari teknologi Wakanda, berikut pernyataannya :

“Untuk semua orang yang melihat Captain Ameria Civil War, mereka tahu bahwa Bucky (Winter Soldier) dibawa oleh T’Chalaa ke Wakanda. Saya pikir anda tahu, Bucky telah sampai di Wakanda untuk sementara waktu ini dan akan ada pengaruh di lengannya.”

Dalam Marvel Cinematic Universe, teknologi Wakanda berpusat pada logam terkuat yang dikenal dengan Vibranium. Jenis logam terkuat dalam cerita Marvel ini memiliki kemampuan menyerap energi kinetik dalam tubuh yang memakainya. Jadi selain Black Phanter dan perisai Captain America, Winter Soldier menjadi salah satu anggota Avengers yang menggunakan Vibranium sebagai sumber kekuatan utamanya.

Bila lengan Winter Soldier di-upgrade oleh teknologi dari Wakanda, asumsinya adalah lengan tersebut dirancang oleh Shuri yang merupakan kepala ilmuwan di Wakanda dan juga adik perempuan T’Challa. Geeks, tentu dengan berbagai upgrade yang dilakukan oleh para anggota Avengers, sedikitnya akan memudahkan mereka untuk menahan misi Thanos merebut semua Infinity Stone dalam film Avengers:Infinity War pada bulan Mei tahun depan.

OTHER INFINITY UPDATES

RECENT THREADS


Instagram


Facebook


Twitter

Copyright  2018 greencene.co.id